Sukses


Hasil MLS 2024: Lionel Messi Catat Assist, Inter Miami Gasak Real Salt Lake di Laga Perdana

Bola.com, Florida - Inter Miami memetik kemenangan pada laga perdana MLS 2024 dengan menggasak tamunya Real Salt Lake di Chase Stadium, Florida, Kamis (22/2/2024) pagi WIB. Tim berjulukan The Herons menang 2-0 pada laga ini.

Inter Miami tampil full team dengan memainkan empat eks bintang Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba memimpin rekan-rekannya untuk bermain menyerang sejak menit pertama. Beberapa aksinya membuat pertahanan Real Salt Lake harus jatuh bangun.

Menit ke-16, Lionel Messi hampir saja mencetak melalui tendangan bebas. Namun bola meluncur ke pojok gawang, masih bisa dihalau oleh bek Salt Lake dan hanya membuahkan sepak pojok.

Kebuntuan Inter Miami pecah pada menit ke-39. Robert Taylor menjebol gawang Salt Lake setelah meneruskan umpan ciamik Lionel Messi. Skor 1-0 untuk The Herons bertahan hingga waktu turun minum.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf)

Usai turun minum, tim tamu Real Salt Lake baru bisa keluar dari tekanan dan memberikan perlawanan kepada tuan rumah Inter Miami.

Real Salt Lake lebih banyak melancarkan serangan memasuki menit ke-70. Sebuah peluang emas didapatkan Christian Arango pada menit ke-75.

Namun ia bertabrakan dengan bek Inter Miami di kotak penalti, dan wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

3 dari 4 halaman

Start Mulus

Menit ke-83, Inter Miami menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Kali ini gol dicetak oleh Diego Gomez, menyambut assist dari Luis Suarez.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan. Inter Miami sukses membungkus tiga poin pada laga perdana MLS musim 2024, lewat kemenangan 2-0 atas Real Salt Lake.

Selanjutnya, tim besutan Tata Martino akan ditantang LA Galaxy pada laga kedua di Dignity Health Sports Park, Senin (26/2/2024) WIB.

4 dari 4 halaman

Daftar Susunan Pemain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf)

  • Inter Miami: Callender; Yedlin, Avies, Krystov, Jordi Alba; Gressel, Sergio Busquets, Gomez; Taylor, Luis Suarez, Lionel Messi
  • Pelatih: Tata Martino
  • Real Salt Lake: MacMatch; Eneli, Glad, Vera, Brody; Palacio, Ojeda; Gomez, Ruiz, Luna; Arango
  • Pelatih: Pablo Mastroeni

Video Populer

Foto Populer