Sukses


Gosip Transfer Pemain: Melempem di Liga Inggris, Nicolo Zaniolo Pulang Kampung Musim Depan

Bola.com, Birmingham - Kiprah bintang Italia, Nicolo Zaniolo bersama Aston Villa tampaknya cukup singkat. Ia dikabarkan akan kembali ke negaranya musim depan.

Nicolo Zaniolo kemungkinan akan kembali ke Serie A setelah muncul kabar bahwa Aston Villa tidak akan mengambil opsi mereka untuk membeli dari Galatasaray.

Eks bintang AS Roma itu pindah ke Aston Villa dengan status pinjaman sebesar 5 juta euro, dengan opsi untuk membeli dengan harga tambahan 22,5 juta euro ditambah bonus 15,5 juta euro.

Namun melihat perkembangan, ada beberapa syarat yang menjadi kewajiban, dan Zaniolo sepertinya tidak akan diberi kesempatan untuk mencapai target tersebut.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kurang Bersinar

Meskipun Zaniolo telah membuat 26 penampilan kompetitif untuk Aston Villa, dia hanya mencetak dua gol dan yang paling menonjol dia hanya masuk sebagai starter sebanyak 10 kali.

Menurut Calciomercato.it, pihak Inggris akan mengirim Zaniolo kembali ke Galatasaray, yang kemungkinan besar akan meminjamkannya lagi.

3 dari 4 halaman

Tim Peminat

Nicolo Zaniolo tetap mendapat perhatian dari klub-klub di Italia. Pengalaman dan kemampuannya bisa menopang tim yang membutuhkan jasanya.

Sejumlah tim Serie A siap menangkap peluang menampungnya, termasuk Juventus, Milan, Napoli, Fiorentina, dan Atalanta.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer