Sukses


Uang yang Harus Dirogoh Fans MLS untuk Nonton Aksi Messi Sepanjang 2024: Tiket Paling Mahal Rp12 Juta

Bola.com, Miami - Pesona Lionel Messi belum hilang. Pemain yang disebut-sebut sebagi yang terbaik di dunia, akan kembali berkiprah untuk Inter Miami di kompetisi Major League Soccer (MLS) musim 2024.

Memasuki tahun 2024, masih ada permintaan yang tinggi untuk menyaksikan pemenang Ballon d'Or delapan kali Lionel Messi bersama timnya, Inter Miami. Paling tidak ada 10 laga krusial yang diprediksi berharga mahal untuk melihat aksinya.

Meskipun sudah menginjak usia 36 tahun, Lionel Messi masih tetap menyedot perhatian banyak penikmat sepak bola. La Pulga masih memiliki daya magis di lapangan, seperti yang ia tunjukkan ketika menghadapi Real Salt Lake.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sayang untuk Dilewatkan

Lionel Messi yang lahir di Rosario, salah satu pesepak bola paling berprestasi dalam sejarah sepak bola. Segudang prestasi ia raih, termasuk Piala Dunia bersama Argentina pada edisi 2022 di Qatar.

Dan tidak ada tanda-tanda “Messi mania” memudar. Faktanya, setelah kedatangannya di musim panas lalu, pertandingan antara Inter Miami dan Los Angeles FC menjadi pertandingan MLS termahal yang pernah ada, menurut CNN Business, dengan harga rata-rata tiket mengalami peningkatan dramatis sebesar 527 persen.

3 dari 4 halaman

Tiket Termahal

Pertandingan Inter Miami di LA Galaxy bisa berharga 789 ribu dollar Amerika atau 623 ribu poundsterling. Perhatian itu tidak hanya akan tertuju pada sosok Lionel Messi.

Namun juga bintang-bintang lain di Inter Miami yang menyusul Messi. Mereka adalah Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Luis Suarez.

Seperti disebutkan, kapten pemenang Piala Dunia 2022 dan rekan satu timnya terlibat dalam 10 pertandingan MLS teratas dengan harga tiket rata-rata termahal, sementara enam dari 10 pertandingan dengan tiket individu termahal juga melibatkan Inter Miami.

Yuk simak daftarnya berikut ini.

4 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket Termahal Inter Miami di MLS 2024

  1. Inter Miami Vs LA Galaxy – 790 Ribu Dollar Amerika (Rp12,3 juta)
  2. Inter Miami Vs New England Revolution – 44 Ribu Dollar Amerika
  3. Philadelphia Union Vs Inter Miami – 37 Ribu Dollar Amerika
  4. New York City FC Vs Inter Miami – 18 Ribu Dollar Amerika
  5. Inter Miami Vs Toronto FC – 17 Ribu Dollar Amerika
  6. Inter Miami Vs Columbus Crew – 15 Ribu Dollar Amerika
  7. Columbus Crew Vs LAFC – 10 Ribu Dollar Amerika
  8. New York Red Bulls Vs DC United – 9,7 Ribu Dollar Amerika
  9. Charlotte FC Vs New York City - 9,7 Ribu Dollar Amerika
  10. Nashville SC Vs Orlando City SC - 9,7 Ribu Dollar Amerika

 

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer