Sukses


Lionel Messi dan Luis Suarez Bikin Brace, Inter Miami Sikat Orlando City dalam Lanjutan MLS 2024

Bola.com, Miami - Inter Miami menang telak 5-0 atas Orlando City pada pertandingan ketiga Major League Soccer (MLS) 2024 di Chase Stadium, Florida, Minggu (3/3/2024) pagi WIB.

Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang kemenangan untuk Inter Miami pada laga kali ini. Sebab keduanya sama-sama membikin dua gol alias brace.

Diawali dari gol Luis Suarez pada menit keempat memanfaatkan umpan Julian Gressel. Lagi-lagi Suarez menggandakan keunggulan timnya juga melalui assist Gressel.

Robert Taylor menutup keunggulan Inter Miami menjadi 3-0 pada menit ke-29, menyambut assist Luis Suarez.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sihir Messi

Di paruh kedua, Inter Miami unggul jauh atas Orlando City. Bintangnya adalah Lionel Messi. La Pulga ikut dua kali menjebol gawang lawannya.

Messi mencetak gol di menit ke-57 dan ke-62. Berkat kemenangan ini, Inter Miami memuncaki klasemen sementara MLS 2024 Wilayah Timur dengan nilai tujuh dari tiga pertandingan.

Selanjutnya, The Herons akan bertemu Montreal pada 11 Maret mendatang. Namun tiga hari sebelumnya bertarung dengan Nashville di ajang 16 besar CONCACAF Champions Cup.

Video Populer

Foto Populer