Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Sociedad Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Real Sociedad pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Anoeta, San Sebastian, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Real Sociedad melakukan perjalanan ke Paris dengan harapan bisa membuat sejarah dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions pertama mereka dalam dua dekade pada Februari 2024.

Namun, alih-alih pulang dengan hasil positif, mereka malah tertinggal dua gol di Parc des Princes melalui gol Kylian Mbappe dan Bradley Barcola yang memastikan kemenangan leg pertama bagi PSG.

Sejak kekalahan di leg pertama itu, segalanya tidak berjalan mulus bagi tim asuhan Imanol Alguacil yang hanya menang sekali sejak itu, dengan tiga kali kalah, tersingkir dari Copa del Rey dan sebagai hasilnya mereka tersingkir dari perebutan enam besar La Liga.

PSG bertandang ke San Sebastian dalam performa yang solid, karena belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif sejak November tahun lalu. Namun, mereka gagal memenangkan dua pertandingan terakhirnya, bermain imbang melawan Rennes dan Monaco di liga.

Mereka tetap berada di puncak Ligue 1 dan yakin bisa lolos dari laga ini mengingat keunggulan dua gol. Namun, PSG harus berhati-hati, mengingat rekor buruk mereka melawan lawan asal Spanyol di leg pertama hanyalah kesuksesan kelima mereka dalam 16 pertemuan terakhir dengan lawan asal Spanyol.

Mereka akan berusaha memperbaiki rekor buruk dalam lima pertandingan tandang terakhir melawan tim La Liga dan harus mampu melakukannya setelah hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan kompetitif terakhir.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Real Sociedad vs PSG

Stadion Reale Arena

Rabu, 6 Maret 2024

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3298143)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Galan; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Silva, Oyarzabal

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Hernandez, Mendes; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Mbappe, Barcola

Video Populer

Foto Populer