Sukses


Jelang Barcelona Vs Napoli di 16 Besar Liga Champions: Ter Stegen Pantang Kebobolan demi Loloskan Blaugrana ke Perempat Final

Bola.com, Barcelona - Penjaga gawang Barcelona, mengapungkan motivasi tinggi menjelang duel kontra Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 20232/2024. Blaugrana akan menjamu wakil Italia itu di Stadion Olympic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Barcelona menahan imbang tuan rumah Napoli 1-1 pada leg pertama di Naples. Saat itu, Robert Lewandowksi sempat membuka gol terlebih dahulu, sebelum disamakan oleh Victor Osimhen.

Menngingat aturan gol tandang sudah tidak berlaku, tidak ada cara lagi selain menang yang harus diraih Barca untuk bisa melaju ke babak perempat final.

Marc-André ter Stegen berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan melakukan segala cara agar Barcelona bisa untuk lolos ke babak berikutnya Liga Champions.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Clean Sheet

Marc-Andre ter Stegen bertekad tak kebobolan dalam duel nanti. Secara keseluruhan, gawangnya sudah kemasukan tujuh gol dalam tujuh laga sejak fase grup di Liga Champions musim ini.

“Kami ingin menjaga clean sheet. Dan jika kami bisa melakukan itu maka yang kami perlukan hanyalah satu gol untuk memenangkan pertandingan," terangnya dilansir dari situs resmi klub.

3 dari 4 halaman

Konsentrasi Tinggi

Gawang Ter Stegen tak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Catatan itu tentunya menjadi modal berharga bagi pasukan Xavi Hernandez.

“Tugas kami adalah fokus pada apa yang mereka lakukan dan memastikan bahwa kamilah yang lolos," lanjut Stegen.

"Kami bertahan dengan sangat baik di Naples. Mereka menciptakan sangat sedikit peluang. Faktanya, hanya ada satu peluang yang jelas dan dari situlah mereka mencetak gol. Malam nanti kami harus memastikan mereka tidak mendapatkan peluang."

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg II Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Rabu, 13 Maret 2024

  • Barcelona Vs Napoli
  • Stadion Olimpic Lluis Companys
  • Kick-off: 03.00 WIB

 

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer