Sukses


Jelang Atletico Madrid Vs Inter Milan di 16 Besar Liga Champions, Dimarco Bertekad Pertahankan Skor Hasil Leg Pertama

Bola.com, Madrid - Inter Milan akan menghadapi partai krusial di markas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (14/3/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Inter Milan punya bekal kemenangan 1-0 saat leg pertama melalui gol yang dicetak Marko Arnautovic. Kini tugas Nerazzurri adalah mempertahankan keunggulannya tersebut, alias cukup bermain imbang saja untuk lolos ke perempat final.

Bek kiri Inter, Federico Dimarco menegaskan bahwa laga nanti tidak akan mudah bagi timnya. Untuk itu, ia meminta seluruh rekan-rekannya untuk bermain maksimal seperti pada pertemuan pertama.

"Atletico Madrid adalah tim yang tangguh, dan kami mengetahui sejarah mereka di Liga Champions. Kami akan turun ke lapangan untuk memainkan permainan kami seperti yang kami lakukan pada leg pertama," terangnya dikutip dari laman resmi Inter Milan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hadapi Tekanan

Selain kekuatan pasukan Diego Simeone yang terkenal kuat, Inter Milan harus menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah yang memenuhi Wanda Metropolitano. Atmosfer seperti itu sudah terbiasa dihadapi Dimarco dan kawan-kawan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami mendapat keuntungan dari fans kami di San Siro, mereka akan memilikinya di sini. Kami tahu kekuatan mereka dan kami tahu mereka menampilkan yang terbaik di kandang."

3 dari 4 halaman

Minimalisir Kesalahan

"Ini akan sulit seperti semua pertandingan Liga Champions; kami unggul tipis 1-0. Nanti kami tidak boleh membuat kesalahan dalam pendekatan kami," lanjut Dimarco.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan dan terutama dengan apa yang dicapai tim; ini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya berharap bisa membuka diri di Liga Champions juga."

4 dari 4 halaman

Target Tinggi

Inter Milan berstatus finalis Liga Champions musim lalu, setelah kalah dari Manchester City di partai final. Musim ini, mereka ingin mengulanginya kembali bahkan melaju lebih jauh, yakni menjadi juara.

"Di Liga Champions, bermain di kandang atau tandang relatif berubah. ika kami menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang sama dengan yang kami miliki di pertandingan kandang, kami tidak akan mendapat masalah bahkan saat tandang."

"Keinginan pasti ada. Sekarang kami harus turun ke lapangan dan memainkan permainan kami," tegasnya.

 

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer