Sukses


Petinggi Inter Milan Temui Sang Agen, Tanda Tangan Ciro Immobile Segera Diamankan?

Bola.com, Milan - Inter Milan berpotensi membuat langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas 2024. La Beneamata bisa saja menggaet striker gaek milik Lazio, Ciro Immobile.

Media asal Italia, Tuttosport, hari ini merinci bagaimana sejumlah agen terlihat datang dan pergi di sebuah hotel di Madrid pada hari Rabu (13/3/2024), bertemu dengan direktur olahraga Inter Piero Ausilio, satu di antaranya adalah dengan agen Ciro Immobile, Marco Sommella.

Pertemuan itu tentu menghadirkan perbincangan di Italia. Termasuk perbincangan mengenai kemungkinan Ciro Immobile merapat ke Inter Milan.

Kontrak Ciro Immobile bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2025. Dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, Inter Milan bisa mendapatkan striker asal Italia ini dengan harga miring.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Peluang Besar

Menurut Football Italia, Inter Milan bisa mendapatkan Ciro Immobile pada musim panas 2024 dengan harga murah. Yakni sekitar 4 juta euro saja.

Selain kontrak yang sebentar lagi akan berakhir, hubungan Ciro Immobile dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito, belakangan disebut memburuk.

Hal itu bisa mendorong Ciro Immobile angkat kaki dari ibu kota Italia. Apalagi ada tawaran dari Inter Milan yang saat ini sedang menanjak performanya.

3 dari 5 halaman

Solusi Jangka Pendek

Kehadiran Ciro Immobile bisa menghadirkan solusi jangka pendek bagi Inter Milan. Kualitas Immobile di sepak bola Italia sudah tak diragukan lagi.

Ciro Immobile konsisten bersaing di persaingan top scorer hampir di setiap musim. Bahkan, eks pemain Sevilla itu pernah empat kali memenangkan gelar top scorer Serie A.

Kehadiran Ciro Immobile juga bisa menggusur pada penyerang gaek lain yang saat ini dimiliki Inter Milan. Seperti Alexis Sanchez atau Marko Arnautovic yang sudah berkepala tiga.

4 dari 5 halaman

Statistik Ciro Immobile di Lazio*

  • 332 laga
  • 206 gol
  • 54 assist
  • 3 trofi juara

*Hingga 17 Maret 2024

Sumber: Tuttosport, Football Italia

5 dari 5 halaman

Serunya Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer