Sukses


Pernah Latihan Bareng Cristiano Ronaldo di Juventus, Stephy Mavididi: Dia Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Penyerang Leicester City, Stephy Mavididi, akhir-akhir ini berbicara mengenai kebersamaannya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus dalam sebuah wawancara. Menurutnya, CR7 adalah sosok yang luar biasa.

Stephy Mavididi menghabiskan dua tahun bekarier bersama Juventus pada 2018 hingga 2020. Pada 2018, Cristiano Ronaldo juga datang ke Juventus setelah meninggalkan Real Madrid dengan nilai kontrak 117 juta euro.

Namun, memang keduanya tidak pernah berbagi lapangan yang sama dalam sebuah pertandingan resmi untuk Juventus. Mavididi tercatat hanya membuat satu penampilan bersama klub di level senior.

Mavididi mengaku sempat beberapa kali menjalani jadwal latihan bersama Cristiano Ronaldo. Pemain yang kini berkarier bersama Leicester City itu pun melihat Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang luar biasa.

"Cristiano menemukan posisinya sendiri. Dia bermain di mana pun dia ingin bermain. Sungguh luar biasa memiliki dia sebagai rekan setim," ujar Mavididi.

2 dari 3 halaman

Mimpi Buruk Harus Hadapi Cristiano Ronaldo

Mavididi juga mengatakan bahwa ketika sebuah tim memiliki Cristiano Ronaldo dalam latihan, maka tim itu akan menang, baik dalam permainan bola-bola kecil atau umpan silang dan penyelesaian akhir.

"Namun, saat Anda bermain melawannya. Itu adalah mimpi buruk karena dia sangat bagus dalam setiap aspek permainan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cristiano

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan 101 gol dan 22 assist dalam 134 penampilan di seluruh kompetisi. Ia dua kali memenangkan gelar Scudetto. Namun, Cristiano Ronaldo gagal menyumbangkan trofi Liga Champions di Juventus.

Setelah tiga tahun bersama raksasa Serie A Liga Italia itu, Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan Manchester United. Bersama MU, ia hanya bertahan kurang dari satu setengah tahun.

Setelah kontraknya diputus di Old Trafford, peraih lima Ballon d'Or itu pindah ke tim Liga Pro Saudi, Al Nassr, pada Januari 2023. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer