Sukses


Peran Adrien Rabiot Penting, Juventus Disarankan Lepas Federico Chiesa Saja

Bola.com, Jakarta - Masa depan Adrien Rabiot di Juventus menjadi pembicaraan. Namun, mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, merasa Rabiot perlu dipertahankan. Menurutnya Adrien Rabiot punya peran yang lebih penting ketimbang Federico Chiesa.

Masa depan Adrien Rabiot di Juventus saat ini menjadi sorotan. Pasalnya, kontraknya di Turin akan habis pada akhir musim ini.

Hingga kini, Adrien Rabiot belum memutuskan masa depannya bersama Juventus. Hal ini memunculkan ke mana pemain asal Prancis itu selanjutnya berlabuh.

Sementara itu, kontrak Federico Chiesa akan berakhir pada tahun depan. Belakangan ini, Chiesa disebut-sebut bisa dijual oleh Juventus pada musim panas nanti.

 
2 dari 5 halaman

Adrien Rabiot Lebih Penting Ketimbang Chiesa

 

Cobolli Gigli menganggap Rabiot memiliki peran penting ketimbang Chiesa. Mantan Presiden Juventus itu lebih rela apabila Chiesa yang meninggalkan klub daripada Rabiot.

“Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tapi saya harus jujur dan mengatakan apa yang sebenarnya saya pikirkan: Rabiot lebih penting untuk skuad ini daripada Chiesa," kata Cobolli Gigli kepada Calciomercato.it.

"Jika saya harus mengorbankan seorang pemain demi keseimbangan, itu adalah Chiesa," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sikap Chiesa

Cobolli Gigli juga tidak menyukai sikap Federico Chiesa saat melawan Genoa pada akhir pekan lalu.

"Saya mengatakannya dengan sangat sedih, karena dia adalah seorang juara dengan kualitas luar biasa, tetapi dia kesulitan untuk mengekspresikan potensinya," ujar eks Presiden Juventus itu.

"Saya juga tidak menyukai sikap yang saya lihat saat melawan Genoa, ketika Chiesa dan Dusan Vlahovic, yang merupakan teman baik, mulai bertengkar satu sama lain. Itu berarti ada sesuatu yang tidak beres," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/3/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus Berikutnya

Pertandingan: Lazio vs Juventus

Kompetisi: Serie A

Venue: Stadion Olimpico

Hari: Minggu, 31 Maret 2024

Jam: 00.00 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer