Sukses


VIDEO: Tanggapan Justin Hubner Soal Kompetisi J1 League

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, sudah resmi bergabung bersama klub kasta tertinggi Liga Jepang (J1 League), Cerezo Osaka. Pemain yang dipinjam dari klub Premier League, Wolverhampton Wanderers, itu mengincar banyak menit bermain di Jepang.

Justin Hubner menjalani peminjaman di Cerezo Osaka dengan durasi hingga J1 League 2024 berakhir. Pemain andalan Timnas Indonesia itu pun tak sabar untuk turun dalam pertandingan bersama tim berjulukan Cherry Blossoms itu.

Mengenai kejutan berlabuh di Liga Jepang, Justin Hubner mengaku mendapatkan banyak opsi klub lain setelah penampilan bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 pada Januari 2024.

Justin Hubner memutuskan bergabung dengan Cerezo Osaka karena mempertimbangkan Liga Jepang yang sudah berkembang pesat.

Perbedaan pertama yang dirasakan Justin Hubner adalah lawan-lawan yang dihadapi. Jika di Premier League 2, Justin Hubner lebih sering bermain dengan dan melawan pemain yang lebih muda, sementara di Cerezo Osaka tentu bermain dengan pemain yang sudah masuk dalam level profesional.

"Saya bermain untuk Wolves U-21, sangat berbeda dengan bermain untuk tim utama Cerezo OSaka, karena Anda bermain menghadapi pemain yang lebih senior. Sementara di tim U-21, lebih banyak bermain melawan pemain berusia 16-17 tahun. Ini perbedaan yang besar," ujar Justin Hubner.

Video Populer

Foto Populer