Sukses


Kim Min Jae Terlihat Tidak Senang Ketika Bicara soal Kariernya di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Beberapa pemain Bayern Munchen sedang menjalani tugas internasionalnya bersama tim nasional masing-masing. 

Mereka mempersiapkan diri menghadapi sejumlah turnamen, seperti Euro, Copa America, sampai Kualifikasi Piala Dunia.

Salah satu yang menunaikan tugas bersama timnas adalah bek Kim Min Jae. Dia bermain ketika Timnas Korea Selatan bermain imbang versus Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (21/03/2024).

Dalam laga ini, Kim Min Jae bermain penuh selama 90 menit. Namun, melansir dari Onhap yang mengambil kutipan dari akun X @iMiaSanMia, bek berusia 27 itu terlihat tidak senang ketika ditanya tentang kurangnya waktu bermain di level klub.

Seorang reporter Korea bertanya kepada Kim Min Jae terkait waktu bermainnya di Bayern mungkin mempengaruhi penampilannya di Timnas Korea Selatan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Percakapan Kim Min Jae dengan Reporter

"Sepertinya bagian di mana kamu tidak bisa bermain belakangan ini di Bayern mempengaruhi penampilanmu,” tanya reporter.

“Di bagian mana? Jadi di bagian mana?” tanya Kim Min Jae dengan kesal.

“Saya bertanya apakah ada bagian di mana kamu merasa sedikit ketinggalan secara performa,” ucap sang reporter menjelaskan pertanyaannya.

“Secara pribadi, menurut saya tidak ada. Saya tidak bisa bermain dalam tiga pertandingan terakhir (sebagai starter) dan seharusnya saya menunjukkan performa yang lebih baik ketika saya hanya bermain sekitar 10 hingga 15 menit, tapi maaf karena saya tidak bisa menunjukkan itu,” jelas Kim merespons pertanyaan tersebut.

3 dari 3 halaman

Tekad Bersama Timnas Korea Selatan

Kim pun mengakhiri wawancara singkat tersebut dengan mengungkapkan bahwa ia dan tim akan bekerja keras.

Mantan penggawa Napoli itu juga dengan tegas menyebut dirinya akan mempersiapkan diri dengan lebih baik agar Korea Selatan bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan berikutnya.

Kim sebelumnya menjadi pilihan utama sebagai bek tengah di Bayern Munchen. Namun, bek yang telah merumput sebanyak 61 kali bersama Korsel itu kini tergeser oleh Matthijs de Ligt dan Eric Dier yang cukup solid di lini pertahanan The Bavarians.

Sumber: Bavarian Football Works

Penulis: Rayhan Hakim

Video Populer

Foto Populer