Sukses


VIDEO: Alasan Son Heung-min Urung Gantung Sepatu Bersama Timnas Korea Selatan

Bola.com, Jakarta Son Heung-min mengurungkan niatnya untuk pension dari Timnas Korea Selatan. Sebelumnya, pemain Tottenham Hotspur tersebut sempat menyatakan niatnya untuk gantung sepatu di Tim Nasional.

“Saya merasa tidak bisa membantu tim lagi”, demikian pengakuan kapten Tottenham Hotspur, Son Heung Min, pada hari Kamis (28/3/2024).

Son dilaporkan telah mempertimbangkan untuk pensiun setelah tugas internasional terakhirnya di mana ia mencetak dua gol melawan Thailand dalam dua pertandingan di kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2026.

Namun niatnya untuk pension sepertinya akan pupus. Pasalnya, Son Heung-min menemukan alasan dirinya urung gantung sepatu lebih cepat.

"Dengar, jangan salah paham, saya senang bermain di tim nasional (sepak bola), dan, rasanya seperti, saya merasa tidak dapat membantu tim lagi, atau tidak dapat memberikan saran kepada para pemain muda. Dan itulah sebabnya, bagaimana perasaan saya. Dengar, mungkin saya lemah. Mungkin saya terlalu banyak berpikir. Tetapi juga, saya membutuhkan seseorang yang akan memberikan saran karena saya masih muda. Anda tahu, ketika Anda membuat keputusan yang kuat dan Anda membutuhkan seseorang yang memberi Anda nasihat besar. " ujar Son Heung-min.

Sejauh ini Son Heung-min masih menjadi salah satu ujung tombak bagi Timnas Korea Selatan. Ia tampil cukup konsisten bersama negaranya.

Video Populer

Foto Populer