Sukses


Gokil! Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Arab Saudi di Bulan Maret 2024

Bola.com, Riyadh - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Liga Arab Saudi 2023/2024 untuk bulan Maret 2024. Ia tampil moncer bersama klubnya Al-Nassr.

Penghargaan itu didapat Cristiano Ronaldo setelah ia mengemas empat gol dalam tiga pertandingan bersama Al-Nassr.

Hanya saja, bulan Maret bukan momen yang sempurna bagi Ronaldo dan Al Nassr. Mereka tersingkir dari Liga Champions Asia di tangan klub Abu Dhabi, Al Ain.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Al Nassr Melempem

Bang Dodo juga kurang beruntung setelah Al Nassr juga kalah 1-3 saat menjamu Al-Raed di Saudi Pro League pada 7 Maret. Namun, mereka bangkit kembali dengan kemenangan tandang 1-0 di Al-Ahli berkat penalti Ronaldo.

Ronaldo kemudian mengakhiri bulan itu dengan mencetak hattrick ke-64 dalam karir seniornya saat mengalahkan Al-Ta'ee 5-1, Minggu (31/3/2024).

3 dari 5 halaman

Kans Jadi Top Skorer

Al Nassr sepertinya tidak mungkin memenangkan Liga Pro Saudi musim ini karena mereka tertinggal 12 poin di belakang pemimpin tak terkalahkan Al-Hilal dengan sembilan putaran pertandingan tersisa.

Namun Ronaldo berada di posisi terdepan dalam perebutan Sepatu Emas. Pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 26 gol dalam 23 pertandingan Liga Pro Saudi musim ini. Saingan terdekatnya dalam daftar pencetak gol adalah Aleksandar Mitrovic dari Al-Hilal, yang telah mencetak 22 gol dalam 22 penampilan.

Sumber: athlon sports

4 dari 5 halaman

Daftar Top Skorer

26 gol

  • Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

22 gol

  • Aleksandar Mitrovic (Al Hilal)

18 gol

  • Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad)

16 gol

  • Talisca (Al Nassr)

15 gol

  • Georges-Kevin N'kodou (Damak)

13 gol

  • Faris Albrikan (Al Ahli)

12 gol

  • Odion Ighalo (Al Wehda)
  • Feras Al Brikan (Al Ahli)
5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Klasemen Liga Arab Saudi

Video Populer

Foto Populer