Sukses


Dinamo Zagreb Ingin Pulangkan Luka Modric, Sampai Pasang Iklan di Media Spanyol

Bola.com, Jakarta Dinamo Zagreb ingin memulangkan Luka Modric. Mereka bahkan memasang iklan satu halaman penuh di surat kabar Spanyol dalam upaya untuk memikat pemain Real Madrid itu kembali ke klub.

Kontrak Modric di Real Madrid yang akan berakhir pada akhir musim. Ada banyak spekulasi mengenai di mana sang gelandang akan bermain musim depan.

Dinamo Zagreb secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk pemain Kroasia itu dengan memasang iklan satu halaman penuh di outlet surat kabar Spanyol pada hari Sabtu.

Terdapat gambar jersey kandang Zagreb dengan nama Modric dan nomor 10 tercetak di bagian belakang.

Luka Modric meninggalkan raksasa Kroasia pada musim panas 2008 untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan kesepakatan senilai sekitar £16,5 juta.

Gelandang ini mencatatkan 97 penampilan untuk Zagreb, memenangkan tiga gelar liga berturut-turut antara tahun 2006 dan 2008, dan juga mengangkat trofi Kroasia dalam dua kesempatan.

2 dari 4 halaman

Menjelang Pensiun

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 dengan kesepakatan senilai £30 juta, pemain berusia 38 tahun ini telah menjadi pemain kunci di tim utama juara Eropa 14 kali itu.

Modric telah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali dan memenangkan La Liga tiga kali, dan sang gelandang berada di jalur untuk meraih empat gelar Spanyol sebelum musim panas.

Meskipun berperan penting, pemain veteran ini kurang berperan dalam starting XI asuhan Carlo Ancelotti musim ini, hanya menjadi starter dalam 12 pertandingan La Liga selama musim 2023-24.

Modric tetap menjadi starter untuk tim nasional, memberikan dua assist dalam kemenangan 4-2 Kroasia atas Mesir asuhan Mohamed Salah selama jeda internasional bulan Maret.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Pemenang Ballon d'Or tersebut masih mampu menyumbang satu gol dan enam assist dalam 28 laga bersama Los Blancos musim ini. Namun, Modric sedang menjalani enam bulan terakhir kontraknya di Real Madrid.

Modric memiliki kebebasan untuk mendiskusikan persyaratan pra-kontrak dengan klub asing. Klub-klub Arab Saudi dapat menawarkan kontrak kepada gelandang Real Madrid itu sebelum mengakhiri karier. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi isyarat Luka Modric tetap bisa bermain di Real Madrid selama satu tahun lagi. Namun, menurut The Athletic, Modric juga telah diberi tawaran untuk berperan dalam kepelatihan oleh Ancelotti.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer