Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Real Madrid Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Manchester City akan bentrok pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Laga sengit kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Jelang pertemuan tersebut, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi onfire. El Real tercatat tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Sementara itu, Man City belum mengecap kekalahan dalam 25 pertandingan terakhir diseluruh ajang. The Citizens sukses meraih 21 kemenangan dan empat hasil imbang dari 25 laga tersebut.

Sama-sama lagi menyala, Real Madrid dan Manchester City berambisi merengkuh kemenangan sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Meski begitu, Man City yang bertindak sebagai tim tamu, punya catatan bagus ketika berhadapan dengan Madrid. Manchester City berhasil meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir kontra Real Madrid.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kudu Tampil Terbaik

Gelandang Manchester City, Rodri, menegaskan timnya tidak akan begitu saja mudah untuk mengalahkan Real Madrid. Dia menyebut Man City harus memperlihatkan performa terbaik jika ingin merengkuh kemenangan.

"Jika saya bertanya kepada rekan satu tim saya, mereka akan bermain dengan ketenangan dan kesabaran. Kami adalah juara bertahan Liga Champions dan kami ingin memenanginya lagi," ujar Rodri.

"Kami tidak boleh bingung: kami harus memberikan yang terbaik. Kami harus cukup rendah hati untuk berbuat lebih banyak pada laga besok," lanjutnya.

Jika berhasil mengalahkan Real Madrid, Manchester City berpeluang besar lolos ke semifinal. Pada pertemuan kedua, giliran City yang menjamu Madrid di Stadion Etihad, 18 April mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Link live streaming:

Real Madrid vs Manchester City

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Rabu, 10 April 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: beIN Sport
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14453?schedule_id=3363184

Video Populer

Foto Populer