Sukses


VIDEO: Luis Enrique Optimistis PSG Bakal Kalahkan Barcelona di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) harus kalah 2-3 saat menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Pelatih PSG, Luis Enrique, menegaskan bahwa pertandingan tandang ke markas Barcelona selayaknya menjadi sebuah laga final.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) harus kalah 2-3 saat menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Pelatih PSG, Luis Enrique, menegaskan bahwa pertandingan tandang ke markas Barcelona selayaknya menjadi sebuah laga final.

Meski demikian, Luis Enrique masih optimistis jika timnya akan berhasil meraih kemenangan kontra Barcelona di leg kedua.

"Saya tidak ragu bahwa kami bisa melakukannya dan kami akan melakukannya. Itulah tujuan saya. Dan jika ada tim yang tidak berspekulasi dan selalu mencoba untuk bermain sama seperti di kandang, itu adalah kami. Faktanya, di liga kami belum pernah kalah di laga tandang. Jadi, tujuan kami adalah untuk meraihnya. Jelas bahwa masih ada enam hari lagi sebelum laga tersebut dan kami bergantung pada kemenangan di laga tersebut." Ujar Luis Enrique.

Berikut ini komentar Luis Enrique terkait hasil pertandingan antara PSG Vs Barcelona di perempat final Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer