Sukses


VIDEO: Diego Simeone Optimistis Atletico Madrid Kalahkan Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Liga Champions kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Borussia Dortmund berhadapan dengan tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dalam pertemuan penting di Signal Iduna Park pada Kamis (17/4/2024) dini hari WIB.

Borussia Dortmund berada di peringkat kelima klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif musim ini. Tim Lembah Ruhr itu mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan kemenangan tipis 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di posisi keempat dalam tabel La Liga dan telah naik level musim ini. Los Colchoneros mengalahkan Girona dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Diego Simeone optimis Atletico Madrid bisa mengalahkan Borussia Dortmund di leg kedua nanti.

"Kami akan menghadapi tim yang akan tampil kuat. Mereka memiliki banyak pemain yang bisa dimainkan dari bangku cadangan dan pemain di lini kedua (lini tengah). Mereka bekerja sangat keras dengan bola. Kami akan berusaha untuk membawa permainan ke tempat yang kami yakini dapat melukai mereka." Ujar Diego Simeone.

Berikut ini komentar Diego Simeone jelang Atletico Madrid kontra Borussia Dortmund di leg kedua perempat final Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer