Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions di Vidio: Barcelona Vs PSG

Bola.com, Jakarta Barcelona berambisi ke semifinal Liga Champions 2023/2024. Setelah memenangkan leg pertama atas PSG di Paris, Barcelona difavoritkan untuk melaju ke empat besar.

Duel leg kedua perempat final digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Rabu (18/4/2024). Modal tim asuhan Xavi Hernandez cukup oke walau dengan keunggulan agregat tipis, 3-2.

Itu adalah kemenangan besar bagi Barcelona melawan PSG. Penampilan yang sangat impresif dari lini pertahanan dalam membendung Kylian Mbappe di laga tersebut patut diacungi jempol.

Dengan kepercayaan diri tim yang tinggi, Barcelona tetap tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir. Xavi merasa senang karena timnya menang melawan Cadiz di pertandingan terakhir, karena ia menurunkan tim lapis kedua untuk memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan para pemainnya sebelum pertandingan penting ini.

2 dari 4 halaman

Fakta-fakta

Sejak awal musim 2017/18, Robert Lewandowski sudah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan knockout Liga Champions. Hanya empat dari gol tersebut yang berhasil menyamakan kedudukan atau memimpin pertandingan, dan hanya satu gol yang terjadi di perempat final atau setelahnya.

Ilkay Gundogan menciptakan 24 peluang di Liga Champions musim ini, lebih banyak dari pemain mana pun di kompetisi ini, termasuk empat peluang di leg pertama melawan PSG.

Dalam empat musim terakhir, PSG hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan Liga Champions mereka di mana Kylian Mbappe tidak mencetak gol, termasuk tidak satupun dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, mereka hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan Liga Champions di mana dia mencetak gol dalam rentang waktu yang sama.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

  • Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, de Jong; Yamal, Gundogan, Raphinha; Lewandowski
  • Pelatih: Xavi
  • PSG (4-3-3): Donnarumma; Marquinhos, Hernandez, Beraldo, Mendes; Zaire-Emery, Vitinha, Ruiz; Dembele, Mbappe, Barcola
  • Pelatih: Luis Enrique
4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 17 April 2024

Pukul 02.00 WIB

Live: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer