Sukses


Gokil Abis! Lionel Messi Bikin 5 Assist Plus 1 Gol, Inter Miami Bungkam New York Red Bull di MLS

Bola.com, Miami - Lionel Messi benar-benar menunjukkan magisnya bersama Inter Miami dalam lanjutan MLS 2024 kontra New York Red Bull, Minggu (5/5/2024) pagi WIB. Bermain di Chase Stadium, Florida, Inter Miami menang telak 6-2.

Lionel Messi layak menjadi pemain terbaik di pertandingan ini. Bukan hanya ikut mencetak satu gol, namun ia juga memborong lima assist untuk gol rekan-rekannya.

Gawang Inter Miami jebol lebih dulu di menit ke-30 melalui Dante Vazier. Kemudian kegilaan Messi dimulai pada awal babak kedua, saat ia memberi assist untuk gol penyama kedudukan lewat Matias Rojas.

Dua menit berselang, Lionel Messi mencatatkan namanya sendiri di papans skor, menyambut umpan brilian Luis Suarez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Makin Bersinar

Lionel Messi kembali memberikan assist untuk gol kedua Rojas pada menit ke-62, dan mengubah skor menjadi 3-1. Luis Suarez ikut mencetak gol dan membuat kedudkan 4-1, kembali melalui assist Lionel Messi.

Luis Suarez mencatat brace menit ke-75, lagi-lagi menerima umpan dari Messi. Suarez mengunci kemenangan lewat hattricknya menit ke-81, dengan kembali mendapat assist dari La Pulga.

Tim tamu New York Red Bull memperkecil kedudukan akhir menjad 2-6 usai Emil Forsberg mencetak gol dari titik putih.

3 dari 3 halaman

Nyaman di Puncak Klasemen

Tambahan tiga poin membawa Inter Miami kukuh di puncak klasemen sementara MLS 2024 Wilayah Timur dengan nilai 24 dari 12 pertandingan.

Tim berjulukan The Herons unggul tiga poin dari Cincinnati. Selanjutnya Inter Miami akan melawat ke markas Montreal pada 12 Mei mendatang.

Video Populer

Foto Populer