Sukses


VIDEO: Jude Bellingham dan 3 Calon Kuat Peraih Ballon d'Or 2024

Bola.com, Jakarta - Ballon d'Or adalah penghargaan bergengsi dalam sepak bola yang akan kembali diperebutkan pada tahun 2024 ini. Ada sejumlah pemain yang cukup difavoritkan untuk meraihnya. Salah satu pemain yang difavoritkan untuk mendapatkan Ballon d'Or edisi tahun 2024 ialah Jude Bellingham.

Jude Bellingham disebut-sebut sebagai The Next Ballon d'Or setelah menyamai pencapaian menakjubkan Cristiano Ronaldo. Perjalanan gemilangnya bersama Real Madrid semakin memperkuat reputasinya di kancah sepak bola Eropa. 

Jude Bellingham pindah ke Real Madrid musim ini dengan biaya yang sangat mahal. Sampai sejauh ini, gelandang asal Inggris tersebut memiliki statistik yang sangat luar biasa bersama Los Blancos.

Selain meraih Supercopa de Espana, Bellingham sudah mencetak 23 gol dan 13 assist. Dia masih berpeluang membawa timnya merengkuh gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun, selain Jude Bellingham masih ada pemain lainnya yang difavoritkan untuk mendapatkan Ballon d'Or edisi tahun 2024. Berikut ini empat pemain yang jadi calon kuat peraih Ballon d'Or tahun 2024.

(Video diedit oleh Romli Abdul Munasir, mahasiswa magang dari IT Telkom Purwokerto dan naskah dibuat oleh Syahkist Afi Daib, mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Video Populer

Foto Populer