Sukses


Gabut Sedang Diskorsing 10 Bulan, Sandro Tonali Lakoni Aktivitas Unik

Bola.com, Jakarta - Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali, sedang menjalani larangan 10 bulan bermain karena tersandung kasus perjudian. Selama masa tersebut Tonali tertangkap kamera menjalani aktivitas yang unik, dengan mengenakan topi khas proyek. 

Gelandang Magpies tersebur tak bisa bermain di klub raksasa Liga Inggris sejak Oktober 2023. Ia tidak boleh bermain di pertandingan kompetitif, tetapi masih boleh ikut berlatih. 

Masa hukumannya dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) baru habis pada Agustus 2024. Artinya, dia punya waktu luang cukup banyak.

Ternyata, Sandro Tonali tidak berdiam diri saja tanpa melakukan apa pun. Menurut Express, Rabu (8/5/2024), ia terlihat bekerja bersama staf di Shepherd Offshore.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Penjelasan Detail

Sandro Tonali terlihat memakai topi proyek pada sebuah postingan di media sosial X. Seorang akun memposting fotonya dan menuliskan keterangan singkat. Ia tidak menjelaskan dengan detail apa yang dilakukan Tonali di sana, 

"Sandro Tonali diprotret hari ini bekerja bersama para insinyur Shepherd Offshore di tepi Sungai Tyne. Menyibukkan dirinya sendiri."

 

3 dari 4 halaman

Newcastle Cari Pengganti Tonali

Sementara itu, Newcastle United dikabarkan sedang mengincar Ruben Neves dalam beberapa bulan mendatang.

The Magpies akan memasuki pasar transfer pada bulan Januari untuk menggantikan bintang yang ditangguhkan.

Situasi Newcastle, Sandro Tonali dilarang bermain sepak bola selama sepuluh bulan, mereka harus mencari pengganti pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut The Sun, Neves yang kini memperkuat Al-Hilal mungkin menjadi pemain yang bisa diamankan Newcastle pada bulan Januari.

Dia baru bergabung dengan Liga Saudi pada musim panas, namun mengingat Dana Investasi Publik negara tersebut memiliki kedua tim, kemungkinan besar kesepakatan akan tercapai.

Al-Hilal adalah klub andalan PIF di Liga Pro mereka, sedangkan Newcastle adalah klub utama Eropa mereka. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer