Sukses


Liga Champions: Bayern Munchen Desak Harry Kane Berikan Real Madrid dan Jude Bellingham Sensasi Pahit di Santiago Bernabeu

 

Bola.com, Jakarta - Manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel, berharap Harry Kane bisa memberikan rasa pahit kepada Jude Bellingham dkk. saat menghadapi Real Madrid pada semifinal leg 2 Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (9/4/2024) dini hari WIB.

Tuchel pun mengungkapkan rahasia sang striker Inggris itu dalam mencetak gol untuk Bayern Munchen. Manajer yang akan hengkang di akhir musim ini mengungkapkan Kane telah ‘kecanduan cappuccino’.

"Berapa banyak cappuccino yang dia minum sehari. Setiap kali saya masuk ke dapur, dia ada di sana. Itu pasti sangat enak. Dia terlihat sehat dan dalam kondisi baik," ucap Tuchel, dikutip dari Mirror, Rabu (8/5/2024).

Seperti sensasi meminum kopi, Tuchel mengharapkan Kane bisa membuat Jude Bellingham dan Real Madrid merasakan sensasi rasa pahit di mulut mereka setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Bernabeu, Kamis, 9 Mei 2024, dini hari WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh Bukti

Tuchel tampaknya juga senang dengan performa Kane, ia sejauh ini telah mengemas 44 gol yang mengagumkan di semua kompetisi musim ini.

Dengan begitu, Tuchel ingin striker berusia 30 tahun ini membuktikan apa yang diharapkan dirinya dan tim saat melawan Real Madrid.

"Kami memiliki kepribadian besar di ruang ganti kami, selain seorang pencetak gol dan seseorang dengan kemampuan untuk menangani tekanan. Tapi kami sudah tahu itu. Dia adalah kapten Inggris.”

"Dia telah membawa segalanya ke tim yang kami mungkin harapkan. Melawan Real Madrid, dia perlu mewujudkan dan membuktikannya," ungkap Tuchel.

 

3 dari 3 halaman

Sebut Bellingham Seperti Bom

Pertandingan Bayern Munchen kontra Real Madrid di leg kedua ini tampaknya akan menjadi lebih berat bagi The Bavarians, untuk mencapai final Liga Champions di Wembley, terutama dengan ancaman serius dari mantan pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer pung mengungkapkan perasaan kagumnya terhadap bintang muda Inggris ini. “Kami tahu dia adalah pemain yang mampu mengangkat seluruh tim dengan semangat juangnya. Tapi tidak ada yang menyangka dia bisa mencetak begitu banyak gol.“Sejak dia datang ke Real Madrid, dia seperti sebuah bom,” ungkap Neuer.

Tidak hanya memuji striker lawan, Neuer tidak lupa memuji ujung tombak Bayern Munchen Harry kane, dengan menyebutnya sebagai pembeda di leg kedua nanti.

“Harry bisa menjadi sangat penting. Dia mampu mencetak gol dengan umpan apa pun yang diterimanya.”“Kami tahu dia bisa membuat perbedaan,” ungkap sang kapten.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Farrel Hetharia

Video Populer

Foto Populer