Sukses


VIDEO: Ada MU, Berikut 3 Klub dengan Pendapatan Terbanyak per Laga

Bola.com, Jakarta - Jeblok secara performa, namun dalam urusan mendulang uang, Manchester United masih jagonya. Khelnow merilis, tim yang bermarkas di Old Trafford ini masuk daftar teratas klub sepak bola dengan pendapatan terbanyak per hari pertandingan.

Berapa pendapatan Manchester United? Sabar. Satu yang pasti, pemasukan berasal dari sponsorship, penjualan merchandise, dan hak siar. Khusus item terakhir, klub raksasa seperti MU sudah pasti mendapatkan porsi keuntungan lebih besar.

Perlu dicatat pula kemitraan komersial dengan sponsor, yang meliputi sponsorship jersey, periklanan, dan dukungan, juga memberikan kontribusi yang besar. Pendapatan hari pertandingan dari penjualan tiket, paket di tribun khusus, dan penjualan merchandise di stadion merupakan sumber pendapatan penting lainnya.

Namun, selain Manchester United masih ada klub lainnya yan berhasil mengumpulkan pendapatan besar setiap menggelar pertandingan. Berikut ini daftar teratas klub sepak bola dengan pendapatan terbanyak per hari pertandingan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer