Sukses


Liga Italia: Petinggi Bologna Ada di Markas Juventus, Calafiori dan Zirkzee Semakin Dekat ke Turin

Bola.com, Turin - Kabar kedekatan dua bintang Bolognya, Riccardo Calafiori dan Josua Zirkzee dengan Juventus semakin menguat. Petinggi klub Bologna tampak hadir menyaksikan langsung pertandingan terakhir Bianconeri di Serie A 2023/2024.

Juventus melakoni partai terakhir atau pekan ke-38 Serie A 2023/2024, menjamu Monza di Allianz Stadium, Turin, Minggu (26/5/2024) dini hari WIB. Bianconeri menang 2-0 lewat gol Federico Chiesa dan Alex Sandro.

Direktur olahraga Bologna Giovanni Sartori terlihat di Stadion Allianz Juventus untuk melaporkan pembicaraan tentang Riccardo Calafiori dan Joshua Zirkzee.

Kedua bintang Bologna itu memang santer dikaitkan menuju Juventus, menyusul Thiago Motta yang segera diumumkan sebagai pelatih anyar Si Nyonya Tua menggantikan Massimliano Allegri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Motta Connection

Rossoblu telah menyelesaikan kampanye mereka tadi malam dengan kekalahan tandang 0-2 di markas Genoa.

Itu adalah pertandingan terakhir dengan Thiago Motta sebagai pelatih, karena sang pelatih diperkirakan akan mengambil alih Juventus mulai musim depan.

Mengingat hal tersebut, Bianconeri juga berharap bisa merekrut beberapa pemain Bologna untuk mengikuti pelatih mereka ke Turin.

3 dari 5 halaman

Masuk Radar Juventus

Target terbesarnya adalah bek Calafiori, yang juga diinginkan oleh Bayer Leverkusen, sehingga kehadiran Sartori di Turin bisa ditelusuri bahwa Juventus lebih menarik.

Namun, Juventus juga tetap bersaing untuk mendapatkan striker Zirkzee, yang memiliki klausul pelepasan 40 juta euro dalam kontraknya.

4 dari 5 halaman

Era Baru Juventus

Ada banyak persaingan untuk pemain asal Belanda itu, termasuk Inter, Milan, dan terutama Arsenal.

Direktur Juve Cristiano Giuntoli juga sibuk bekerja hari ini, karena Monza bermain di Turin. Jadi ini adalah kesempatan untuk membahas lebih lanjut detail transfer kiper Michele Di Gregorio seharga 18 juta euro plus bonus.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Juventus di Akhir Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer