Sukses


Kabar Transfer Liga Italia: Sat Set! Juventus OTW Bungkus Douglas Luiz dan Giovanni Di Lorenzo

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus menambah kekuatannya untuk menyambut musim baru 2024/2025. Bianconeri dikabarkan segera menyelesaikan perekrutan dua pemain, Douglas Luiz dan Giovanni Di Lorenzo.

Juventus telah mengadakan putaran baru pembicaraan untuk Douglas Luiz dengan Aston Villa sebagai klub pemiliknya, dan terbuka untuk melakukan pertukaran pemain.

Tim putih-hitam merencanakan beberapa perubahan besar dalam skuad musim panas ini saat mereka bersiap untuk memulai proyek baru di bawah asuhan Thiago Motta, yang sudah mulai membentuk skuadnya di tim yang berbasis di Kota Turin.

Juventus juga sudah on the way memburu Teun Koopmeiners dari Atalanta, Michele Di Gregorio dari Monza, dan Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai prioritas mereka untuk jendela transfer. Tetapi juga tertarik pada Douglas Luiz, yang akan mengambil alih peran Manuel Locatelli dalam sistem Thiago Motta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jalin Pembicaraan

Sebagaimana dirinci oleh Calciomercato.com, Juventus dan Aston Villa kembali mengadakan pembicaraan dalam beberapa jam terakhir untuk membahas lebih lanjut kemungkinan kesepakatan untuk Douglas Luiz. Tim Nyonya Tua menjelaskan bahwa mereka akan dengan senang hati memasukkan Samuel Iling-Junior bersama Weston McKennie.

The Villans berada dalam posisi di mana mereka perlu menghasilkan pendapatan melalui penjualan pemain karena aturan keuntungan di Premier League, memberikan sedikit peningkatan pada peluang Bianconeri untuk menemukan kesepakatan.

3 dari 4 halaman

Bek Napoli Merapat

Di sisi lain, Juventus juga makin terbuka untuk mendapatkan bek sayap Napoli, Giovanni Di Lorenzo. Sang pemain dilaporkan telah mencapai kesepakatan total dengan Juventus saat ia mendorong transfer musim panas ini.

Bek kanan Italia berusia 30 tahun itu dengan cepat menjelaskan pada akhir musim ini bahwa dia yakin siklusnya di klub telah berakhir. Ia tidak senang dengan perilaku presiden Aurelio De Laurentiis, mendorong agennya Mario Giuffredi secara terbuka. menyatakan niat kliennya.

Direktur Juventus Cristiano Giuntoli dengan cepat muncul dalam situasi yang dihadapi Di Lorenzo, tertarik untuk membawa kembali pemain berpengalaman itu ke Turin setelah pengalaman mereka bersama di ibu kota Campania. Beberapa laporan menunjukkan kemungkinan kesepakatan pertukaran mungkin terjadi yang melibatkan Federico Chiesa.

4 dari 4 halaman

Mau ke Juventus

CEO SportItalia, Michele Criscitiello melaporkan bahwa Di Lorenzo telah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini dan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub, dan tinggal menunggu kesepakatan dengan Napoli.

Pelatih baru Partenopei, Antonio Conte, menghubungi pemain berusia 30 tahun itu untuk mencoba meyakinkannya agar tetap bertahan, namun sang pemain menjawab bahwa pikirannya sudah bulat dan dia sudah memberi tahu pihak klub.

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer