Sukses


Antonio Conte Inginkan Romelu Lukaku di Napoli tapi Harus Jual Victor Osimhen: Ayo Dong PSG Beli!

Bola.com, Jakarta - Pelatih baru Napoli Antonio Conte masih bertekad untuk bereuni dengan striker milik Chelsea, Romelu Lukaku.

Namun I Partenopei harus terlebih dahulu mencari rumah baru untuk pemain andalan mereka saat ini, Victor Osimhen. Oleh karena itulah, Antonio Conte sangat berharap PSG bergerak cepat untuk merekrut Osimhen.

Sejauh ini Napoli telah melakukan penguatan lini belakang dengan merekrut Rafa Marin dan Alessandro Buongiorno. 

Hanya saja sampai sekarang, sosok Romelu Lukaku tetap menjadi prioritas berikutnya bagi Antonio Conte. Kolaborasi Lukaku-Conte memang begitu gacor di Inter Milan. 

Pasangan ini menikmati masa-masa yang sangat sukses bersama di Inter, yang menghasilkan Scudetto musim 2020/2021. Kala itu Lukaku membukukan 24 gol di Serie A.

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tunggu Osimhen Terjual

Lukaku memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Chelsea, dan diyakini akan tersedia dengan harga 44 juta euro musim panas ini. 

Chelsea tentunya rugi besar mengingat mereka merekrutnya dengan mahar 115 juta euro dari Inter Milan.

Namun, Napoli tidak akan dapat mendatangkan Lukaku kecuali mereka memindahkan Osimhen terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Harga Osimhen di Atas 100 Juta Euro

Striker Nigeria itu memiliki klausul pelepasan dalam kontrak yang dinegosiasikan ulang pada awal musim 2023/2024, yang diyakini bernilai 130 juta euro.

Sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Manchester United dan Chelsea dilaporkan ingin merekrut Osimhen musim panas ini.

Tapi tampaknya tidak tertarik untuk membayar lebih dari 100 euro juta untuk seorang penyerang baru. Laporan dari Corriere dello Sport mengindikasikan bahwa PSG masih menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Osimhen di Eropa.

PSG sendiri memang sedang mencari pengganti Kylian Mbappe yang hengkang ke Real Madrid. Oleh karena itulah, mereka membidik sosok Osimhen. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer