Sukses


5 Item Yang Terlihat Simpel di PUBG Mobile Namun Bisa Jadi Kunci Kemenangan

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battleground (PUBG) menjadi satu di antara genre gim mobile yang menapak kesuksesan di Indonesia. Bersaing dengan banyak varian, PUBG, terutama versi mobile, memberi warna tersendiri.

PUBG Mobile memiliki banyak benefit bagi gamer, terutama variasi display yang tergolong menawan. PUBG Mobile punya sederet fitur yang membuat mata nyaman. Tak heran jika PUBG Mobile sudah punya strata khusus di kalangan gamer Indonesia.

Level chicken dinner menjadi buruan yang sangat menarik, karena itulah yang menjadi puncak dari permainan PUBG. Banyak langkah dan 'senjata' yang bisa dilakukan para pemain.

Satu di antaranya adalah penggunaan ragam item yang memang tersedia. Sayang, tak banyak gamer yang tahu kalau selalu ada hal sepele namun bisa membuat mereka menang.

Hal itu berkaitan dengan faktor kemampuan sang gamer dalam memilih item-item yang tersedia. Walhasil, tak hanya skill games saja yang menjadi penentu, melainkan kelihaian memilih item.

Oleh karena itu, pemain harus mampu mengumpulkan sejumlah item untuk menjamin kemenangan. Item yang tersedia di PUBG beragam, tapi tak jarang pemain melewatkan yang dianggap kurang menarik.

Padahal, beberapa item yang dianggap terlalu sederhana ternyata mampu membawa Sahabat Bola.com meraih kemenangan. Berikut ini 5 item simpel yang bisa menjadi senjata menuju kemenangan.

 

2 dari 3 halaman

1. Pain Killer

1. Pain Killer

Pain Killer merupakan satu di antara item yang sering dilewatkan lawan. Alasannya, Pain Killer ini dianggap tidak begitu penting dibandingkan item lain.

Padahal, item ini menjadi satu kunci meraih chicken dinner di PUBG. Sebab, item ini dapat menambah 2,5 persen kecepatan gerak sehingga bergunaa saat ingin kabur atau mengejar lawan.

2. Energy Drink

Item lain yang juga sering diabaikan adalah energy drink. Meski tidak memberikan banyak efek, tapi saat digunakan dalam jumlah besar dapat membantu menambah kecepatan gerak.

Oleh karena itu, dengan meminum energy drink dalam jumlah besar dapat membantu untuk mengejar atau melarikan diri saat sekarat.

3. Molotov Cocktail

Dikenal sebagai item granat yang kerap dilupakan pemain, Molotov Cocktail sebenarnya memiliki fungsi yang tidak kalah baik dari model granat lain.

Item ini memiliki daya ledak tinggi sehingga berbahaya bagi lawan. Walhasil, Sahabat Bola.com dapat mempertimbangkan guna membawanya saat bermain.

 

3 dari 3 halaman

4. Smoke Grenade

Item granat satu ini juga sering dianggap remeh. Padahal, item ini cukup berguna untuk menyembunyikan diri dari musuh.

Asap yang keluar dari smoke grenade dapat membantu pemain bersembunyi. Selain itu, pemain dapat melarikan diri dan digunakan untuk menipu lawan.

5. Pan

Bentuknya yang sepele membuat pemain kerap meninggalkannya. Kendati demikian, pan bisa berguna untuk melee alias perkelahian jarak dekat. Item ini dikenal cukup keras kala memukul lawan dan membuatnya terhuyung.

Sumber: Liputan6.com

Tragis, Pemain Termahal Cardiff City Alami Kecelakaan Pesawat Usai Bursa Transfer

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer