Sukses


5 Permainan Alternatif Andai Bosan Utak-atik PUBG

Bola.com, Jakarta - Layaknya sebuah permainan, bisa saja Anda akan merasa bosan. Begitulah kira-kira suasana bagi Anda yang saban hari memainkan PlayerUnknown's Battleground (PUBG), dengan versi masing-masing, baik desktop maupun mobile.

Status bosan atau sekadar ingin refreshing menjadi bagian wajar jika Anda setiap hari mengutak-atik bagaimana caranya berstatus terbaik di nomor PUBG. Maklum, melihat tools yang sama, apalagi dengan hasil yang tak maju-maju, membuat kebosanan bisa saja datang kapan saja.

Nah, andai Anda mengalami situasi tak mengenakkan alias sudah penat dengan permainan PUBG, berhenti sejenak mungkin jadi resep mumpuni. Apalagi pada sisi lain, Anda bisa menoleh sesaat keluar dari kerangka PUBG.

Gambaran di atas menjadi bagian dari titik menarik. PUBH boleh yang utama, tapi merasakan sesuatu yang lain di luar sana bisa saja menimbulkan sensasi baru. Sensasi itu bakal menjadi energi tambahan jika Anda kembali ke arena PUBG.

Selain itu, bukan tidak mungkin pada masa datang PUBG bakal kehilangan 'pesona'. Kebanyakan bisa jadi bosan karena gameplay yang cenderung stagnan dan repetitif.

Bagi para gamer yang sudah mulai bosan bermain PUBG, ada beberapa alternatif yang bisa menjadi pilihan agar sekadar rileks. Bahkan, beberapa gim mobile baru ini menyuguhkan genre yang lebih ringan dan asyik dimainkan saat waktu senggang atau penat.

Berdasarkan kategori software, gim mobile ini bisa dimainkan secara online maupun offline, tetapi harus dari perangkat Android. Satu di antara permainan tersebut adalah Knock Balls.

Model ini berjenis gim mobile yang ringan dan bisa mengajak otak sang pemain bekerja dua kali lebih keras. Maklum, pemain harus memecahkan kodenang bangunan keras menggunakan bola kecil.

Selain itu masih ada Hello Cats. Gim ini dirancang khusus bagi para pecinta kucing. Cara bermainnya cukup mudah, Anda hanya mengumpulkan kucing dan membentuk tempat tinggal mereka agar terlihat indah.

Di luar itu masih ada Word Game, yang merupakan kombinasi dari permainan Merge and Word (gabungan dan kata). Gim tersebut mengisahkan seorang kapten yang tersesat di luar angkasa dan dikurung dalam penjara makhluk alienGuna Untuk memainkannya, Anda harus memecahkan kata sandi demi bebas dari penjara.

Callbreak juga bisa menjadi alternatif yang bagus, terutama bagi mereka yang bisa teringat permainan kartu tradisional zaman dulu.

Gim ini menawarkan sistem permainan kartu tradisional, yang terdiri dari 52 kartu, dan bisa dimainkan empat pemain dalam lima putaran. Uniknya, gim ini juga dijalankan oleh bot dari peningkatan kecerdasan buatan (AI).

Satu di antara yang tak kalah popular adalah Ludo. Permainan menjadi satu di antara gim terbaik sepanjang masa. Kali ini, Ludo hadir dalam versi gim mobile, dan dapat dimainkan bersama teman maupun keluarga. Gim ini bisa dimainkan 2 hingga 4 pemain, dan apabila bosan Anda bisa bermain melawan bot

Sumber: Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer