Sukses


Cara Dukung Tim PUBG Indonesia di Arena PUBG Mobile Star Challenge 2018

Bola.com, Jakarta - Ajang bergengsi PlayerUnkown Battleground Mobile (PUBG) Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 bakal berlangsung di Dubai, akhir pekan ini. Tim asal Indonesia, Bigetron, bakal mengikuti perhelatan pada 29 November 2018 - 1 Desember 2018 tersebut.

Mereka lolos ke PMSC Dubai 2018 setelah menjadi jawara di tingkat nasional. Tim yang bermarkas di Kelapa Gading tersebut menargetkan bisa meraih prestasi maksimal. Tak heran, mereka berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia, tak sekadar lingkup para gamer.

Satu di antara langkah awal guna menyokong aksi tim Bigetron adalah memberikan voting terkait prediksi siapa yang bakal menjadi jawara. Meski sederet lawan tangguh bakal dihadapi, bukan tak mungkin Bigetron bisa membuat kejutan.

Bagi Anda yang ingin memberikan spirit terhadap penampilan Bigetron, yang diperkuat si kembar Bagas dan Bagus, bisa mengunjungi link ini; www.pubgmobile.com/esports/pmscvoting. Tautan tersebut berisi voting siapa yang bakal berstatus jawara pada PMSC Global Finals Dubai 2018.

Pada penyelenggaraan PMSC Global Final 2018, kekuatan seluruh dunia bakal hadir. Tim dan pemain berasal dari Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Asia, termasuk Indonesia.

Bagi Anda yang mengikuti voting tersebut, tak perlu khawatir karena akan ada kejutan. Pihak penyelenggara PUBG Mobile Star Challenge Dubai 2018 menyiapkan ratusan hadiah berupa Special Set dan Special Crate, bagi mereka yang berpartisipasi.

 

2 dari 2 halaman

Perang Bintang

Perhelatan PMSC Global Finals Dubai 2018 menjadi sajian istimewa karena berstatus perang bintang. Satu yang menjadi daya tarik adalah kehadiran tim di area Top 20 dunia

Satu di antara tim kuat dunia yang akan hadir adalah OMG asal China. Sepanjang tahun ini, mereka sudah mengoleksi 15 kemenangan. Nama yang paling menonjol dari tim ini adalah Liao Liangguang (ID: xiaorong).

Sebelum Turnamen PMSC berlangsung, sudah ada penyisihan level regional selama beberapa bulan. Walhasil, tim yang datang ke Dubai hampir pasti berkualitas tinggi, mumpuni dan punya pengalaman 'seabreg'.

Maklum, bagi gamers yang ingin mengikuti turnamen ini, ada beberapa syarat yang harus diikuti, seperti minimal memiliki 1.000 fans dari platform streaming apapun dan mampu membuat tim dengan jumlah tiga orang.

Beberapa partisipan dalam PMSC seperti streamer asal Amerika yaitu, Choco Taco, Ibe, Dinglederper, dan Halifax. Lalu para finalis akan bertemu dengan tim top 20 dunia lainnya yang sebelumnya merupakan finalis pada turnamen di bulan September, dalam ajang Player Well Known Tournament.

Sumber: PMSC

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 3 akan Tampil Beda

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer