Sukses


Tahapan dan Hadiah Event Mobile Legends: Bang Bang Rising Stars 2019

Bola.com, Jakarta - Game.ly bersama developer Mobile Legends: Bang Bang, Moonton Indonesia, menyelenggarakan ajang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rising Stars 2019. Event ini akan terbagi menjadi beberapa tahap, dan diharapkan bisa menghasilkan jagoan MLBB.

Tahap pertama MLBB Rising Stars 2019 akan berlangsung pada 15 Januari - 12 Februari 2019. Pada tahap ini akan dipilih 20 peserta sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars.

Pemilihan berdasarkan akumulasi fans dan gift yang diterima selama periode tersebut. Statistik tersebut tertera pada leaderboard yang ada dalam aplikasi Game.ly. Peserta yang terpilih akan melanjutkan ke tahap kedua.

Tahap kedua atau yang disebut Final Stage akan berlangsung pada 22 - 24 Februari 2019. Top 20 MLBB Rising Stars yang berhasil lolos pada tahap pertama akan dinilai juri.

Sistem penilaian berdasar skill dan cara berinteraksi dengan penonton. Akumulasi penilaian juri dan leaderboard akan menentukan ranking dari para TOP 20 MLBB Rising Stars.

Selain itu, hadiah mengesankan juga siap menyambut bagi mereka yang berhasil tampil menawan sepanjang MLBB Rising Stars 2019. Top 20 punya kesempatan menjalin kontrak eksklusif dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2-3 tahun.

Selain itu, mendapatkan kesempatan berkolaborasi bersama para streamer populer Game.ly. Masih ada lagi hadiah lain, yakni mendapatkan berbagai hadiah menarik dari sebuah merek vendor smartphone.

Sumber: Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer