Sukses


Bulan Ini Ada Kejutan PUBG untuk Gamer Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bagi Sahabat Bola.com yang gemar berperang di platform PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), kabar gembira datang bulan ini. PUBG Corp, selalu pengembang PUBG, bakal membuka akses beta di Indonesia.

Keputusan tersebut menjadi langkah strategis bagi PUBG Corp agar terus meningkatkan layanan terhadap para penggunanya. Sebelum ini, akses beta hanya ada di Thailand.

Oleh karena itu, pada bulan ini para gamer Indonesia akan merasakan PUBG Lite. Sebelumnya, PUBG Lite merupakan program uji coba versi beta yang dilakukan pengembang bagi gamer yang memiliki spesifikasi PC low-end hingga menengah.

Tak hanya itu, gamer juga berkesempatan mencoba memainkan gim bergenre battle royale ini secara gratis. Kabar dibukannya akses beta di Tanah Air ini disampaikan langsung oleh pengembang di laman resmi PUBG Lite di Facebook.

"Inilah kabar yang telah kalian tunggu-tunggu. Open Beta akan dimulai di bulan Februari ini," demikian yang dikutip dari laman FB PUBGLITE, Minggu (3/2/2019). Pada versi beta ini, pengembang turut menyertakan konten eksklusif dan fitur yang akan ada di PUBG Lite.

Versi beta PUBG Lite ini hanya menampilkan satu peta saja, yakni Erangel. Nantinya, pemain dapat berpartisipasi dalam modus Solo, Duo, termasuk Squads dalam modus third person perspective.

Adapun modus dan peta baru akan diluncurkan secara bertahap untuk PUBG Lite versi beta. Ada kemungkinan para pemain dapat merasakan peta termasuk modus baru seiring berjalannya waktu.

Sumber: Facebook, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer