Sukses


Ini Hasil Kolaborasi PUBG dan Horizon Zero Dawn

Bola.com, Jakarta - Terobosan mengejutkan pada platform konsol terjadi pekan ini. Hal itu terjadi setelah PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn (HZD).

Sudah lebih dari dua tahun gim HZD meluncur secara ekslusif di konsol PlayStation (PS) 4. Menandai tanggal penting tersebut, Guerilla Games, pengembang gim HZD, melakukan kerja bareng dengan PUBG Corporation.

Hasilnya, gamer setia PUBG di konsol PS4 bisa mendapatkan pakaian dan skin senjata bertemakan gim HZD. Gamers bisa memeroleh atau membeli pakaian serta skin senjata bertemakan HZD pada 5 Maret - 5 April 2019.

Caranya terbilang cukup mudah. Gamer hanya perlu masuk ke dalam gim selama periode itu, dapat mengklaim atasan (baju) Eclipse. Jika ingin mendapatkan topeng Eclipse, maka kamu harus menyelesaikan gim sepuluh kali selama periode berlangsung.

Jika Sahabat Bola.com ingin memiliki skin dari HZD untuk senjata teflon, harus membunuh sepuluh pemain lain dengan crossbow. Terakhir, Sahabat Bola.com juga bisa mengubah tampilan senapan Kar98k dengan skin HZD.

Sayang, untuk melakukan hal tersebut Sahabat Bola.com akan dikenakan biaya sebesar 8.000BP (battle points). Jadi, silakan mulai mencoba kolaborasi positif PUBG dan HZD tersebut.

Sumber: Plygon, Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer