Sukses


Tips dan Trik Awal Bermain Mobile Legends ala Udil ONIC Esports

Bola.com, Jakarta - Bukan hal mudah bermain Mobile Legends. Itulah komentar Udil, satu di antara personel tim Mobile Legends ONIC Esports. Menurutnya, butuh perhatian ekstra bagi para pemula jika ingin efektif memainkan nomor esports ini.

Para pendatang baru dalam gim Mobile Legends bisa memelajari ragam hal jika sudah mengaktifkan permainan ini. Namun, tak segampang membalikkan telapak tangan untuk langsung terjun ke arena peperangan, apalagi langsung bernafsu ingin nge-kill.

Satu yang pasti, pengetahuan terkait Mobile Legends menjadi modal yang harus dimiliki para pemain baru. Setidaknya, mereka mengerti apa saja yang harus dipersiapkan sejak awal memainkan gim MOBA ini.

Varian dasar adalah mengenal fungsi atau peran dalam Mobile Legends, mulai dari Tank, Fighter, Assasin, Mage sampai Marksman. Menurut Udil, mengenal dan mulai melatih untuk menggunakan hero-hero yang ada dalam peran tersebut, menjadi modal utama.

Sahabat Bola.com ingin tahu apa saja tips awal bermain Mobile Legends ala Udil dari Tim ONIC Esports, sila saksikan video di bawah ini:

Sumber: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer