Sukses


MLBB All Star 2019: Tim Moniyan Jadi Juara, KameAam Berjaya Berkat Kadita

Bola.com, Jakarta - Ajang bergengsi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star 2019 sudah berlalu. Namun, beberapa cerita menarik masih terasa hingga sekarang, terutama bagi mereka yang berjaya pada event di Senayan, Jakarta, tersebut.

Dua momen paling meriah, jika Sahabat Bola.com tak berada di lokasi, menjadi bagian tak terpisahkan, yakni babak final serta pengumuman hasil voting cosplayer. Suasana sangat meriah terjadi ketika sang pembawa acara, Atta Halilintar, mengucap nama-nama yang berhasil menjadi top cosplayer.

Pada momen bertajul MLBB All Star Cosplay Competition Awarding tersebut, nama KameAam menjadi yang terbaik. Artinya, pesona KameAam membuatnya mendapat suara terbanyak. Posisi kedua menjadi milik Larissa Rochefort yang berdandan ala Odette serta Dea (Kagura) berhak ada di peringkat tiga.

KameAam menjadi magnet tersendiri bagi voters setelah mengenakan kostum hero Kadita. Berbalut busana hero yang menjadi gambaran karakter Nyi Roro Kidul tersebut, KameAam tampil menawan. Ia seolah berhasil merepresentasikan diri sebagai role Mage berstatus penguasa kekuatan air dan samudera.

 

2 dari 3 halaman

Nama Kadita

Sebelumnya, Montoon menciptakan Kadita sebagai hero baru Mobile Legends asli Indonesia. Pihak Montoon mengungkapkan, keberadaan Kadita menjadi apresiasi terhadap komunitas player Mobile Legends, plus perkembangan esports di Indonesia. Kadita memiliki spesialisasi crowd control, gank, dan DPS.

Selain nama KameAam yang berjaya, event MLBB All Star 2019 juga memunculkan Moniyan sebagai sang jawara. Tim yang beranggotakan Udil (ONIC Esports), Sugar (Aura), Drian (ONIC Esports), Marsha (Louvre), Sherlin Tsu dan Anna Ladaina, tersebut mampu unggul dari tiga tim lain.

Moniyan sanggup melewati adangan tim Dark Abyss, Magic Academy, dan Eruditio. Pada pesta para bintang MLBB tersebut, para 'atlet' harus bermain dengan komposisi yang sama, seperti seluruhnya memakai Marksman, Mage atau Fighter. Walhasil, aturan itu pula yang membuat pertandingan MLBB All Star lebih menarik.

 

3 dari 3 halaman

Moniyan Juara

Pada babak final, Moniyan bersua Eruditio. Cerita di balik final juga menarik, karena dua tim memiliki sepasang carry dari ONIC Esports, yakni Udil dan Antimage. Tim Moniyan menaklukkan Eruditio dengan skor 2-1.

Alhasil, Udil ONIC Esports, sebagai pemenang pertama sekaligus ketua tim mendapat penghargaan battle emote permanen khusus. Selain itu, keseruan MLBB All Star juga bisa terlihat dari pertarungan nonpemain profesional. Mereka berstatus influencer sampai YouTuber.

Deretan selebritas tersebut terbagi menjadi dua tim, yakni tim Dana dan Nimo TV. Ada beberapa nama yang menonjol performanya dari segmen ini, seperti Amanda Go dan Jessica Pica dari tim Nimo TV.

Video Populer

Foto Populer