Sukses


Jadwal Dan Hadiah OMEN Challenger Series 2019 di JCC Senayan Jakarta

Bola.com, Jakarta - Ajang bergengsi OMEN Challenger Series kembali menyapa para penggemar Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) di Indonesia. Pada edisi 2019, panitia penyelenggara bakal memberikan beragam kejutan, sekaligus membuat persaingan semakin ketat.

Turnamen esports garapan HP dengan Intel dan Valve Corporation tersebut akan memberi nuansa berbeda. Maklum, keberadaan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) tak terlalu banyak mendapat porsi pada kejuaraan esports lain.

Khusus OMEN Challenger Series 2019, putaran final akan berlangsung di panggung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Momen spesial tersebut terjadi pada 1 - 3 November 2019.

Market Development Manager HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra mengungkapkan, pilihan terhadap kota Jakarta menjadi penanda realisasi terhadap permintaan sekaligus melihat antusiasme tinggi. "Alasan memilih Jakarta adalah karena melihat gairah para gamer terhadap esports yang sangat tinggi," tegasnya.

Hebatnya, turnamen OMEN Challenger Series 2019 tak sekadar berlabel nasional. Edo mengatakan, turnamen tahun ini terbuka untuk peserta dari 12 negara di Asia Pasifik. Mereka berasal dari Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Selandia Baru.

 

2 dari 2 halaman

Mekanisme Turnamen

OMEN Challenger Series 2019 akan berlangsung secara online dengan jumlah maksimum 128 tim. Nantinya, hanya 6 tim yang lolos ke babak kualifikasi. Setelah itu, 6 tim bakal ditambah 2 tim pro undangan, dan bakal bertanding satu sama lain guna mendapatkan satu tiket ke babak final.

Pada babak final, 11 negara yang sudah memiliki tim pemenang bakal ditambah 1 tim direct invite. Mereka akan bakal bertarung guna memperebutkan trofi OMEN Challenger Series 2019, sekaligus hadiah uang dengan total sekitar Rp700 juta.

Sumber: HP, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer