Sukses


Pembalap Favorit dan Alasan Valentino Rossi Tidak Ikut Virtual Grand Prix, 3 Mei

Bola.com, Jerez - MotoGP Virtual Race, sebuah event esports yang memainkan game MotoGP akan masuk Jilid III pada hari Minggu (3/5/2020). Tajuk lomba kali ini adalah Virtual Grand Prix.

Disebut seperti itu, lantaran kali ini, peserta tidak hanya datang dari kelas MotoGP. Melainkan juga Moto2 dan Moto3. Permainan nanti berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Untuk MotoGP, selain Repsol Honda yang menurunkan dua pembalap karena berstatus juara bertahan, tim lainnya hanya dibolehkan menurunkan satu pembalap.

Tim Monster Yamaha MotoGP pun memutuskan mengutus Maverick Vinales dan mencoret nama Valentino Rossi yang sempat tampil di MotoGP Virtual Race Jilid II.

Mengutip dari situs MotoGP, Rossi pun membeberkan alasan Yamaha lebih memilih Vinales ketimbang dirinya.

"Tim hanya boleh menurunkan satu pembalap pada Virtual Grand Prix kali ini. Jadi saya bilang lebih baik Yamaha memiliki Maverick karena ia lebih kompetitif ketimbang saya," Rossi menuturkan.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gamer Favorit

Meskipun tidak berpartisipasi, Rossi tetap mempunyai gamer favorit yang akan memenangkan Virtual Grand Prix.

Untuk kelas MotoGP, ia masih mengunggulkan Pecco Bagnaia yang merupakan pemenang Virtual Grand Prix. Sementara untuk kelas Moto2, ia menunjuk sang adik yang kebetulan ikut serta: Luca Marini.

"Pecco merupakan gamer yang sangat cepat. Tapi adik saya juga tidak terlalu buruk. Namun memang Pecco begitu kompetitif," Rossi menerangkan.

Sumber: MotoGP

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Di Balik Layar BOLA Esports Challenge Bersama Dua Pemain Persija Jakarta dan The Jakmania

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer