Sukses


Saksikan Bali Virtual Island Cup, Selasa 30 Juni 2020 : Arapenta Poerba Vs Redi Rusmawan

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports Bali Virtual Island Cup 2020 akan memanggungkan pertandingan kedua, Selasa (30/6/2020). Gelandang serang 'tuan rumah', Arapenta Poerba akan menghadapi tantangan andalan Persita Tangerang, Redi Rusmawan.

Duel tersebut diprediksi bakal berlangsung seru. Nah, Sahabat Bola.com bisa menjadi saksi adu kemampuan bermain Pro Evolution Soccer (PES) 2020 antara dua pesepak bola tersebut melalui aplikasi dan streaming Vidio. Jangan khawatir, tontonan berkualitas ini bisa dinikmati secara gratis.

Sekadar mengingatkan, turnamen Bali Virtual Island Cup ini adalah bentuk inovasi untuk tetap meramaikan jagad sepak bola Tanah Air, meski melalui 'dunia maya'. Namun, dijamin keseruannya tak akan kalah dibanding permainan di lapangan. Nah, konsep kejuaraan ini adalah pertandingan antara Bali United dengan beberapa tim yang berkiprah di panggung Liga 1 2020.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan Arapenta Poerba melawan Redi Rusmawan mulai pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB di channel Bali United yang ada di Vidio. Berlatar duel klub, maka Arapenta Poerba dan Redi Rusmawan akan mengenakan jersey kebesaran masing-masing klub. 

Jelang pertarungan ini, beban berat berada di pundak Arapenta Poerba. Maklum, selain berstatus 'tuan rumah', ia juga harus meneruskan hasil bagus pada pertandingan pembuka. Yup, pada partai pembukaan, Gunawan Dwi Cahyo menang 4-0 kontra kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi.

Saat itu, gol-gol kemenangan Gunawan lahir via aksi Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan sepasang gol dari Paulo Sergio. So, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan pertarungan seru pekan kedua Bali Virtual Island Cup 2020 antara Arapenta Poerba kontra Redi Rusmawan.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Dipandu Valentino Jebreeet

Presenter papan atas Indonesia, Valentino Simanjuntak alias Bung Jebreeet akan meramaikan jalannya Bali Virtual Island Cup 2020. Kehadirannya bakal lebih menghidupkan suasana. Ada pula kuis berhadiah yang menanti para penonton pada saat jeda pertandingan.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan Arapenta Poerba dan Redi Rusmawan beradu skill bermain gim Pro Evoulution Soccer (PES) 2020, bisa menontonnya di channel Bali United yang ada aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer