Sukses


Ini ID PUBG Mobile Para Member Blackpink, Tega Gak Ya Nembak Mereka

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi kalian yang menjadi blink. Yup, Blackpink telah hadir di PUBG Mobile. Tak sekadar mengisi musik di lobi, plus memberi beberapa ornamen baru, para member Blackpink juga siap sedia berperang.

Yup, kehadiran Blackpink di area PUBG Mobile tak sekadar menunjang promosi album mereka, The Album, melainkan juga ikut aktif. Jison, Jennie, Rose dan Lisa, sudah mahir juga dalam beradu strategi.

Mereka sudah mendapatkan ID masing-masing. Jadi, bagi Blink yang tak sempat bertemu secara fisik, momen di PUBG Mobile bisa menjadi pengobat rindu. Menurut keterangan PUBG Corp, Jisoo dkk akan ikut serta dengan ID masing-masing.

ID Jisoo adalah 51009780171, Jennie (51009797582), Rosé (51009801702) dan Lisa (51009791380). Jadi, bagi kalian yang sedang bermain lalu melihat kode tersebut, silakan bersaing. Pertanyaan sederhana muncul, yakni tegakah kalian wahai para Blink untuk menembak Lisa dkk?

Seperti diketahui, Blackpink sedang menjadi bagian dari PUBG Mobile dalam rangka peluncuran album anyar. Kolaborasi tersebut memerlihatkan banyak hal menarik, terutama dari sisi tema dan item khusus Blackpink.

 

2 dari 3 halaman

Perubahan Lain

Satu di antara yang mencolok nantinya adalah nuansa ornamen serba pink di bebreapa spot. Satu di antaranya adalah pesawat dengan cat warna merah muda berlogo Blackpink. Ada juga airdrop eksklusif dengan 'gandengan' ikon dari 'The Album'.

Belum berhenti, para pemain juga akan mendapati asap warna merah muda, yang identik dengan girlband K-Pop tersebut. Asap ini akan muncul ketika player melempar bom, bukan dari hasil ledakan fitur lain.

Jadi, bagi kalian yang menjadi fans berat Blackpink alias jadi Blink, silakan bersua lewat virtual, daripada menunggu entah kapan bisa bertemu secara fisik. Yup, PUBG Mobile edisi khusus ini sudah memberi jalan.

Sumber : Soompi

 

3 dari 3 halaman

Video Blackpink

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer