Sukses


Kejutan PUBG Mobile untuk Merayakan Halloween : Mengerikan atau Menggemaskan, Cek Yuk

Bola.com, Jakarta - Oktober identik dengan perayaan Halloween, tepatnya pada akhir bulan nanti. Tak ingin tertinggal, PUBG Mobile sudah menyiapkan kejutan bagi para penggemar. Tentu saja, sajian ini berkaitan khusus dengan pesta Halloween.

Penasaran kan apa saja fitur PUBG Mobile yang selaras dengan perayaan Halloween ini. Nah, sebutan yang dipilih PUBG Mobile adalah Infection Mode.

Seperti dirilis The Verge, mode ini memiliki ciri khusus yakni para zombie bertema Halloween. Pihak PUBG Mobile mengungkapkan, kreasi mereka menjadi bentuk apresiasi bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seantero jagad.

Sekadar informasi, Infection Mode bukan barang baru di area PUBG Mobile. PUBG Corp dan Tencent pernah mengenalkan model ini pada update PUBG Mobile 0.14.0. Kala itu, fitur anyar tersebut mendapat tanggapan positif dari para penggemar.

Dari sekarang hingga 9 November 2020, pemain dapat kembali menggunakan mode favorit ini dengan melakukan pembaruan konten secara gratis. Artinya, pemain masih punya kesempatan merasakan sensasi anyar ketika beradu strategi dengan melihat para zombie berkeliaran.

 

2 dari 4 halaman

Suasana Berbeda

“Kami ingin memberikan suasana berbeda, dan kehadiran Infection Mode di PUBG Mobile menjelang Halloween menjadi buah dari komitmen tersebut. Ini kejutan misterius yang kami hadirkan kembali bagi para penggemar," ujar Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Ia yakin, beragam konten yang diperbaharui pada mode ini, menjadikan PUBG Mobile lebih menarik dan berbeda. Hal ini terjadi karena pemain mendapat dorongan memikirkan strategi yang sesuai agar bisa memenangkan pertandingan.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan PUBG Mobile Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam gim ini. Pengembang melakukan peningkatan di dalam Infection Mode. Kini, pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP).

 

3 dari 4 halaman

Cara Main

Di awal gim, para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak. Nantinya, mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders.

Agar berstatus pemenang, tim Zombies harus menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan. Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Sumber : The Verge, PUBG Mobile

4 dari 4 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer