Sukses


Yuk Saksikan Live Streaming Playoff MPL Invitational, Sabtu 28 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Pencinta Mobile Legends kembali mendapat suguhan menarik di akhir pekan ini. Pasalnya, salah satu turnamen Mobile Legends paling paling prestisius, yakni MPL Invitational akan kembali digelar.

MPL Invitational sudah dimulai sejak Jumat dan akan kembali berlangsung Sabtu (28/11/2020). Live streaming pertandingannya dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net pukul 11.00 WIB.

Sebanyak 20 tim dari empat region, yaitu Indonesia, Singapura/Malaysia, Myanmar, dan Filipina akan saling berjibaku selama dua pekan demi meraih status juara. Tak hanya itu, jawara di ajang ini juga berhak atas hadiah senilai Rp 1 miliar.

Sekadar informasi, ONE Esports selaku penyelenggara menghadirkan konsep berbeda pada kompetisi MPL Invitational kali ini. Mereka menerapkan sistem Champions Draft atau Undian Bracket.

Adapun turnamen ini dibagi ke dalam dua tahap, yaitu fase knock out dan playoff. Juara dari masing-masing region seperti RRQ Hoshi (Indonesia), Todak (Singapura/Malaysia), Bren Esports (Filipina), dan Burmese Ghouls (Myanmar) berhak untuk memilih empat tim yang bergabung di bracket mereka.

Berikut daftar tim dan jadwal pertandingan MPL Invitational yang disiarkan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net pada hari Sabtu (28/11/2020).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu, 28 November 2020

11.00 - 23.45 WIB

  • Pertandingan 5: RSG vs Blacklist International
  • Pertandingan 6: Aurafire vs Aura PH
  • Pertandingan 7: EVOS Legends vs Alter Ego
  • Pertandingan 8: EVOS SG vs Orange Louvre

Klik di sini untuk menyaksikan via Vidio atau Sahabat Bola.com bisa langsung kunjungi laman Bola.com maupun Bola.net. Selamat menonton.

 

Video Populer

Foto Populer