Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff MPL Invitational, Sabtu 5 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends Professional League atau MPL Invitational memasuki babak perempat final Sabtu, (5/12/2020). Siang ini, empat tim yang lolos dari MPL Champion akan menghadapi pemenang di bracket mereka masing-masing. 

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan lengkap MPL Invitational mulai pukul 11.00 WIB di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Adapun daftar tim yang siap bertanding antara lain RRQ Hoshi, Alter Ego, Todak, Geek Fam, Bren Esports, Aura PH, Burmese Ghouls, serta Ronin ESports.

Menariknya, ajang MPL Invitational kali ini akan kembali mempertemukan dua tim esports Tanah Air, yakni RRQ dan Alter Ego. Seperti diketahui, mereka pernah bersua di MPL ID Season 6.

Kala itu, RRQ Hoshi berhasil menjuarai kompetisi usai menaklukkan Alter Ego di partai final dengan skor 3-2. Kekalahan itu meninggalkan momen pahit bagi Alter Ego.

Tak pelak, Udil dkk. bakal menjadikan turnamen kali ini sebagai momentum untuk balas dendam. Lantas, mampukah mereka mengalahkan RRQ dan melaju ke grand final pada 6 Desember 2020 mendatang? 

Berikut jadwal dan link live streaming MPL Invitational selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal Playoff MPL Invitational

Sabtu, 5 Desember 2020

11.00 - 23.45 WIB

Todak vs Geek Fam

RRQ Hoshi vs Alter Ego

Burmese Ghouls vs Ronin Esports

Bren Esports vs Aura PH

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan lengkap di atas dengan streaming MPL Invitational melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena tayangan ini dapat ditonton secara gratis.

 

Video Populer

Foto Populer