Sukses


Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Ternyata Pernah Balapan Melawan Pembalap F1 Lho

Bola.com, Jakarta - Selama pandemi virus corona, olahraga esports begitu naik pamornya. Maklum lantaran permainan berlangsung secara online, maka para games tak perlu bertemu untuk saling berhadapan.

Dan selama pandemi ini, begitu banyak atlet dari cabang olahraga lain mencoba esports. Satu di antaranya adalah kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois bahkan mendapat undangan untuk tampil pada balapan Formula 1 (F1) virtual, April 2020 lalu. Kala itu, memainkan game F1, ia menjadi perwakilan tim Red Bull Racing bersama Alexander Albon.

Ya, dalam permainan bertajuk F1 China Virtual Grand Prix, Thibaut Courtois harus melawan gamers yang mayoritas pembalap ajang balap jet darat.

Selain Alexander Albon ada juga Charles Leclerc, Carlos Sainz sampai George Russell. Tahukah Anda, hasil yang didapat Thibaut Courtois kala itu juga tidak terlalu mengecewakan.

2 dari 3 halaman

Finis Posisi 15

Dalam event bertajuk F1 China Virtual Grand Prix, April 2020 silam, hasil yang didapat Thibaut Courtois cukup lumayan.

Dia bisa finis posisi 15 atau unggul dari eks pembalap F1, Anthony Davidson dan juga striker Lazio yang turut berstatus undangan, Ciro Immobile.

"Saya menyukai game ini dan bisa berkompetisi melawan pembalap F1 merupakan pengalaman fantastis," kata Thibaut Courtois saat itu.

"Pihak Red Bull memberikan banyak tips buat saya dan sangat membantu dalam berlatih beberapa pekan sebelum event berlangsung," lanjutnya.

 

Sumber: Red Bull

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer