Sukses


Mobile Legends : Yuk Intip Lagi Roster Partisipan MPL Musim Lalu

Bola.com, Jakarta - Perjalanan seru dan menegaskan turnamen papan atas Mobile Legends di Indonesia, MPL Season 7, segera datang. Pihak penyelenggara memastikan, adu strategi di gim Mobile Legends ini akan start pada 26 Februari 2021.

Beragam persiapan sudah terlihat dari delapan tim utama yang bakal berjibaku demi nama besar dan hadiah. Para player Mobile Legends papan atas Indonesia juga terlihat berlatih spartan, mengatur kekompakan dan menguji aneka strategi.

Suasana pandemi virus corona penyebab COVID-19 tak memengaruhi keriuhan suasana jelang putaran awal alias babak regular. Bahkan, para fan sudah saling berkomentar, terutama melihat keramaian di pasar bursa transfer pemain.

Uniknya, seolah ingin saling mengintip, ada beberapa tim yang belum mengumumkan roster mereka musim ini. Terlihat, baru Genflix Aerowolf yang sudah memasang jajaran player utama mereka melalui saluran media sosial.

Pada MPL Season 7, GA akan berisi kekuatan seperti Bottle, Clay, Marz, Rinazmi, Bravo, Fredoqt, Watt, dan Kido. Rilisan awal ini akan menjadi pelecut bagi tim lain saat menimbang roster yang bakal di-lock.

So, hampir pasti setelah ini tim-tim lain bakal meluncurkan roster mereka. Satu yang pasti, roster akan sangat berguna menopang tim melewati perjalanan di MPL Season 7.

Nah, sekadar mengingat kembali, yuk lihat roster-roster para jagoan partisipan tim musim lalu. Yup, musim lalu RRQ Hoshi berhasil menjadi jawara setelah menaklukkan tim kejutan, Alter Ego.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Roster Musim Lalu

Roster musim lalu

Alter Ego : AHMAD, LEOMURPHY, CAESIUS, CELIBOY, YAM?, PAI, UDIL

Aurafire : PHOENIX, DARKNESSS, VAANSTRONG, QEIRA, KHAEL, HIGH

Bigetron Alpha : DREAMS, KYY, BRAVO, BRANZ, RIPPO, TAKA, RENBO, MATT, MAXX

EVOS Legends : R E K T, REXXY, WANNN, BAJAN, PENDRAGON, REVICII

Geek Fam : JOKER, DOYOKSYL, IPIN, AYAMJAGO, SCHWANNN, BABYWWW, FREEZA

Genflix Aerowolf : WATT, CLAY, FREDO, RINAZMI, GROOT, REZIM, ERCAN, MARZ

Onic Esports : SASA, DRIAN, ANTIMAGE, S A N Z, PSYCHOO, RASY, CW-, BUTSSS

RRQ Hoshi : L J, VYNNN, R7, LEMON, XINNN, WIZZKING, LIAM, ALBERTTT

Sumber : id.mpl

Video Populer

Foto Populer