Sukses


Mobile Legends : Makin Ngeri Nih Kekuatan EVOS Legends, Yuk Simak Siapa Saja Roster di MPL Season 7

Bola.com, Jakarta - Pekan pembuka kompetisi Mobile Legends paling bergengsi Tanah Air, MPL Season 7, akan segera tiba. Setia tim bersiap menyuguhkan roster andalan demi menggapai gelar bergengsi, termasuk EVOS Legends.

Yup, tim yang menjadi jawara pada Season 4 ini memiliki persiapan yang 'cukup ekstrem'. Bagaimana tidak, mereka mengumpulkan bintang-bintang papan atas Mobile Legends di Indonesia. Tak heran jika mereka dianggap sebagai tim impian yang siap meng'roar' publik pecinta Mobile Legends di Indonesia.

Pada MPL Season 7, EVOS Legends memiliki roster yang berisi Rekt⁣, Wannn⁣, LJ, Antimage⁣, Rexxy⁣, Clover⁣, Darkness⁣ dan dan Luminaire⁣. Jika kalian cermati, susunan tersebut memiliki celah yang tergolong tipis untuk bisa ditembus lawan.

Setidaknya, kedatangan LJ dan Antimage membuat posisi di setiap lini EVOS Legends di panggung MPL Seoasn 7, nyaris tak bisa dianggap remeh. Sebaliknya, jika tak waspada, bisa jadi EVOS Legends akan melumat setiap lawan, terutama di fase regular.

Selain itu, dua nama lain yang datang dari Aura Esports, Clover dan Darknees, bakal memberi kejutan istimewa. Setidaknya, mereka bisa melakukn hal aneh setelah perpindahan duo ini juga tak terdeteksi banyak orang.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Layak Dream Team?

Guna mememperkuat tim yang pernah menjuarai MPL Indonesia Season 4 lalu, EVOS Legends mendatangkan Clover dan Darkness yang sebelumnya berlaga di Aura Esports. Kedatangan dua pemain ini justru jauh dari bocoran apapun sehingga cukup mengejutkan.

Kini, publik bakal menanti apakah nama-nama besar yang dalam EVOS Legends sanggup merebut status juara dari RRQ Hoshi. Selain mengumumkan roster MPL Season 7, manajemen Evos juga mengenalkan ke publik tim MDL, yan biasa di sebut EVOS Icon..

Di kompetisi yang bersifat akademi Mobile Legends ini, EVOS Icon berisi 7 playar. Mereka adalah Revicii⁣⁣⁣, Pendragon⁣⁣⁣, Panser⁣⁣⁣, Rich, Ando⁣⁣⁣, Ferxic⁣⁣⁣ dan Zoeybit⁣⁣⁣.

Pengumuman roster ini mendapat sambutan hangat dari EVOSROAR, julukan fans mereka. Sebagian besar mengaku lega setelah tahu kekuatan tim kesayangan mereka. "Akhirnya bisa tidur nyenyak, ditunggu pialanya di MPL S7," tulis akun @aurelliajovitav.

Sumber : IG

Video Populer

Foto Populer