Sukses


Jangan Sampai Terlewat, Ada Adegan Panas di Pekan Ke-8 MPL Season 7 : El Clasico Jilid 2

Bola.com, Jakarta - Ragam hal istimewa bakal menjadi sajian menawan dari pekan terakhir fase reguler MPL Season 7. Yup, pada turnamen Mobile Legends paling kabar di Indonesia ini, ada beberapa poin serta momen yang bakal menghiasi weekend kalian.

Satu yang pasti adalah penentuan posisi akhir di klasemen. Adu gengsi menjadi pemanas fase ini, karena akan menentukan siapa yang terbang ke upper bracket atau lower bracket.

Artinya, setiap tim akan berjibaku agar bisa melanggengkan perjalanan mereka sampai ke babak grand final, bahkan menjadi jawara. Butuh strategi ciamik dan tepat, meski tak selalu harus berada di jalan upper bracket.

Oleh karena itu, level pertarungan pada akhir pekan ini bisa menentukan, dan apapun bisa terjadi. Namun, bagi kalian para penggila Mobile Legends di Tanah Air, perseteruan abadi alias El Clasico adalah hal paling ditunggu.

Yup, partai pamungkas fase reguler MPL Season 7 akan menghadirkan duel klasik saat EVOS Legends menantang RRQ Hoshi. Bagi RRQ Hoshi, perjumpaan mereka dengan sang rival bisa menjadi klimaks.

Maklum, Alberttt dkk kalah telak pada pertemuan pertama, yakni di pekan ke-3. Ketika itu, EVOS Legends tampil dominan dengan menyikat seluruh gim.

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Berbeda

Namun, kini kondisi sudah berbeda. RRQ Hoshi berangkat ke pekan ke-8 MPL Season 7 dengan modal besar ; pemuncak klasemen!. Artinya, mereka kembali ke 'jalan yang benar' untuk membuktikan taji sebagai sang juara bertahan.

EVOS Legends layak waspada, karena RRQ Hoshi sedang on fire. Setidaknya, mereka tak terkalahkan dalam beberapa pekan. Terakhir, Alter Ego dan GenFlix Aerowolf menjadi korban. Sebelumnya, Geek fam dan Aura Fire mendapat 'cakaran maut'.

Hal itu berbeda dengan EVOS Legends. Meski bagus, mereka tergolong tak konsisten. Bukti ada ketika mereka sempat terpeleset saat takluk dari GenFlix Aerowolf.

Bagi kedua tim, laga pamungkas fase reguler ini bisa menjadi pelik bagi para pelatih. RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan menentukan kombinasi paling tepat agar sanggup tampil bagus di play-off.

So, siapa jagoan kalian pada El Clasico MPL Season 7, RRQ Hoshi versus EVOS Legends ? Jangan sampai lupa juga, cukup klik di sini untuk cara mudah menonton MPL Season 7 dari manapun kalian berada.

3 dari 3 halaman

Video ML Kreatif

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer