Sukses


Daftarkan Segera Tim Terbaik Anda di Ajang Vidio Community Cup Ladies, Menangkan Total Hadiah Rp100 Juta

Bola.com, Jakarta - Vidio Community Cup Ladies merupakan sebuah ajang kompetisi esports khusus dihadirkan oleh Vidio secara eksklusif bagi para wanita yang ingin menjajal turnamen resmi berskala Nasional. 

Vidio Community Cup merupakan kompetisi esports kelas amatir yang dibuat secara eksklusif oleh platform streaming Vidio. Turnamen ini dihadirkan khusus bagi para tim-tim amatir yang ingin menunjukan kemampuannya.

Selain itu, turnamen ini juga bertujuan memajukan industri Esports di Indonesia khususnya bagi para Kaum Hawa. Dengan adanya ajang kompetisi amatir ini, para player gim daring ini juga berkesempatan merasakan kompetisi profesional nantinya.

Lebih menariknya lagi, akan ada total hadiah Rp100 juta bagi tim-tim yang berhasil menjuarai kompetisi tersebut. Ajang turnamen ini hadir dalam tiga gim utama yaitu, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Seluruh pertandingannya juga akan live streaming di aplikasi Vidio.

Jangan sampai melewatkan keseruan dan menjadi bagian dari sejarah industri esports di tanah air untuk mendaftarkan tim terbaik Anda di ajang Vidio Community Cup Ladies. Berikut panduan pendaftaran tim di ajang VCC.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Cara Pendaftaran Vidio Community Cup Ladies

Berikut ini adalah mekanisme pendaftaran Vidio Community Cup Ladies :

1. Buka akun Instagram @vidiosports & @vidio_esports

2. Cari informasi & postingan mengenai pendaftaran Vidio Community Cup Ladies

3. Isi seluruh keperluan data team/diri player pada form registrasi 

4. Submit form registrasi

5. Team yang lolos registrasi akan di hubungi dan di invite ke grup (WA) oleh panitia penyelenggara turnamen

Jadwal pertandingan :

Seluruh pertandingan Vidio Community Cup akan dilaksanakan setiap Rabu mulai 26 Mei 2021.

Segera daftarkan tim terbaik Anda pada ajang Vidio Community Cup Ladies dengan jadwal yang tertera di atas tersebut dan menangkan hadiah eksklusif dengan total hadiah Rp100 juta.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio untuk menyaksikan keseruan pertandingannya atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Video Populer

Foto Populer