Sukses


Mobile Legends : Sasa Pergi, ONIC Esports Sebut Ada Waktunya Ambil Jalan Berbeda

Bola.com, Jakarta - Kepergian Sasa dari ONIC Esports masih menjadi bahan diskusi di ranah penggemar Mobile Legends di Indonesia. Apalagi, dua pekan mendatang, turnamen akbar sudah di depan mata, yakni MPL Indonesia Season 8.

Bagi penikmat MPL Indonesia, sosok Sasa tak asing lagi di kejuaraan berlevel kasta tertinggi di Tanah Air tersebut. Ia menjadi bagian dari ONIC Esports yang berstatus jawara pada Season 3.

Kala itu, banyak yang belum mengenal Sasa. Apalagi, dari Malaysia, Sasa 'hinggap' terlebih dulu ke tim tier 2-nya ONIC, yakni NV. Setelah naik pangkat ke tim utama, Sasa menjadi satu di antara kekuatan yang membuat Sang Raja Langit menggapai juara Season 3.

Kini, Sasa belum menentukan arah ke mana kariernya akan berlanjut. Pihak manajemen ONIC Esports mengaku kehilangan sosok kalem tersebut. ONIC Esports mengakui, Sasa selalu memberikan warna dan arti tersendiri bagi keluarga besar tim serta Sonic, panggilan fans ONIC Esports.

 

Video ONIC Esports

2 dari 2 halaman

Isi Komentar

"Namun, terkadang untuk berjuang menjadi yang terbaik tidak harus selalu berjalan yang sama. Ada waktunya kita mengambil jalan yang berbeda dalam mencapai tujuan guna menjadi yang terbaik," komentar kubu ONIC Esports.

Manajemen mengirim pesan terima kasih atas dedikasi Sasa sejak Season 3 sampai Season 7. "Terima kasih sudah membawa ONIC menjadi bagian yang tidak terlupakan di dunia esports Indonesia. Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik bagi kita semua di ONIC. ONIC will always be your home in Indonesia," tulis ONIC Esports, di akun media sosial resmi mereka.

Bagi Sonic, ketiadaan Sasa bukan berarti menurunkan minat. Sebagian komentar di jagad maya tetap bakal memberikan semangat, dan yakin bisa melangkah lebih baik dibanding Season 7. Kini, roster ONIC Esports di MPL Indonesia Season 8 berisi Butsss, CW, Maipan, Sanz, Drian dan Kiboy.

Sumber : MPL, ONIC

Video Populer

Foto Populer