Sukses


Turnamen Esports Paling Gokil Sepanjang Agustus 2021 : Kejutan dari MPL Indonesia Season 8

Bola.com, Jakarta - Eksistensi Mobile Legends di Indonesia tak terbantahkan lagi. Satu di antara terlihat dari nuansa semarak MPL Indonesia Season 8.

Pertempuran 8 tim di zona utama MPL Indonesia Season 8 sanggup menyedot perhatian jutaan pengemar gim, tak hanya pecinta Mobile Legends. Keriuhan terjadi di arena pertarungan dan dunia maya, serta tak jarang berbuah hal-hal 'menyeramkan' khas warganet Indonesia.

Beberapa pertandingan sepanjang MPL Indonesia Season 8 memang berlangsung seru dan menegangkan. Maklum, penggunaan BO3 membuat nyaris seluruh pertandingan harus berakhir di gim ke-3.

Zona ketegangan yang memacu adrenalin pemain dan penonton itu pula yang mendapat apresiasi. Berdasar laporan Esports Charts, hari ini, MPL Indonesia Season 8 menjadi turnamen paling populer sepanjang Agustus 2021.

Performa pertandingan-pertandingan yang menarik menjadi latar dari terpilihnya MPL Indonesia Season 8. Status paling terkenal itu melewati adangan nomor lain esports, seperti turnamen League of Legends dan PUBG Mobile. Zona popularitas ini dibatasi pada esports segmen mobile.

 

2 dari 2 halaman

Pamor Meningkat

Satu di antara yang membuat pamor MPL Indonesia Season 8 melejit adalah pertarungan ketat nan bergengsi yang menarik banyak penonton virtual. Statistik Esports Charts menyebut, penonton terbanyak terjadi ketika RRQ Hoshi bersua EVOS Legends.

Duel tersebut sanggup mendatangkan 1,7 juta penonton. Tak heran jika bisa menembus angka tersebut, karena pertemuan dua raksasa tim Mobile Legends tersebut selalu menyertakan nuansa klasik.

Pada urutan di bawah MPL Indonesia Season 8, ada liga regional League of Legends di Korea, dengan catatan puncak penonton di angka 1,3 juta. Hal itu terjadi ketika tim T1 bersua DWGKIA. Hebatnya, catatan itu menjadi rekor anyar sepanjang sejarah liga.

Musim ini, MPL Indonesia Season 8 memang menjadi pusat perhatian. Jarak yang tak terlalu jauh dari Season 7, plus perpindahan beberapa pemain kunci, membuat nuansanya semakin menggigit.

Saat ini, MPL Indonesia Season 8 sudah menyelesaikan pekan ke-4. Alter Ego menjadi pemimpin klasemen sementara, setelah meraih 100 persen kemenangan.

Video Populer

Foto Populer