Sukses


Yuk Lihat Laga Paling Epik di Pekan ke-4 MPL Indonesia Season 8, Siapa yang Bertarung Hebat ?

Bola.com, Jakarta - Beberapa pertandingan berlangsung menarik pada pekan ke-4 MPL Indonesia Season 8. Namun, ada satu di antara yang sanggup menyita perhatian publik, yakni perjumpaan Alter Ego dengan Onic Esports.

Yup, pertemuan dua tim tersebut mengunggah banyak hal, mulai dari persaingan teknis sampai urusan pribadi pemain. Satu di antara yang paling ramai dibicarakan publik adalah pasca-pertandingan, dan sang penyebabnya adalah Rasy.

Bagi para penggemar MPL Indonesia, nama Rasy tak asing lagi. Sebelum bergabung dengan Alter Ego, Rasy adalah penggawa Onic Esports. Dulu, ketika masih berkostum Landak Kuning, Rasy sempat masuk dalam pusaran gosip konflik internal versus Antimage.

Nah, ketika bersua pada pekan ke-4 MPL Indonesia Season 8, Rasy menunjukkan jati dirinya yang mengenal permainan Onic Esports. Pengguna hero Atlas pada gim pertama tersebut mampu berkontribusi terhadap kemenangan Alter Ego.

 

2 dari 3 halaman

Akhir Yang Seru

Pada gim pertama, Alter Ego yang mengandalkan Beatric, Esmeralda, Bendetta, Barats dan Atlas sanggup mengukir kemenangan. Sang lawan tak berdaya meski punya susunan Pharsa, Uranus, Ruby, Natan dan Jawhead.

Pada pertarungan tersebut, gim pertama Alter Ego berjuang keras. Sementara itu, putaran kedua Onic Esports mengamuk, dan menundukkan sang lawan. Nah, gim ketiga menjadi penentu yang membuat Alter Ego sanggup memertahankan posisi puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 8.

Bagi Sahabat Bola.com yang tak sempat melihat ketegangan duel Alter Ego dan Onic Esports akhir pekan lalu, bisa melihat di bawah ini :

3 dari 3 halaman

Cuplikan Panas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Video Populer

Foto Populer